Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 22 Mei 2024 - 08:24 WIB

Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Apel di Lapangan Kantor Bupati Batang Hari pada Senin, (20/05/2024).

Apel peringatan Hari Kebangkitan Nasional tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari Muhammad Azan. SH

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini merupakan momentum tepat bagi seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten untuk meneladani semangat para tokoh. Ia mengatakan bahwa Indonesia lahir dari keragaman kaum muda, sehingga semangat ini harus diteruskan dan diterapkan ke seluruh aspek kehidupan untuk membangun Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting

“Indonesia lahir dari keragaman pikiran kaum muda. Dari mereka semangat kebangsaan Nasional ini, wujud penanda kelahiran bangsa Indonesia”.

Ia juga mengatakan bahwa semangat kebangkitan Nasional menjadi wahana untuk membangkitkan semangat kemerdekaan Nasional.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Melantik PJ Kepala Desa Kubu Kandang dan Desa Teluk Ketapang Kecamatan Pemayung

“Apa yang dibagikan oleh para tokoh-tokoh sebelum kita Budi Utomo, Kartini menjadi jembatan bagi kita,” sebutnya.

Lebih lanjut, Sekda berharap seluruh anak muda di Kabupaten Batang Hari dapat melanjutkan semangat kebangkitan Nasional ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkompinda Kabupaten Batang Hari dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batang Hari. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lantik Delapan JPT, Bupati Berpesan Bekerjalah Dengan Sebaik-Baiknya Demi Mewujudkan Batanghari Tangguh

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Serahkan Satu Unit Ambulans Ke Puskesmas Teluk Leban

Batanghari

Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Batanghari

Indomaret dan Sari Husada  Memberikan Bantuan CSR Ke SD. 13/I Muara Bulian,  Pemda Mengucapkan Terima Kasih

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari

Batanghari

Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba