RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:39 WIB

Sekwan DPRD Batanghari M. ALI. AB Ikuti Upacara Gabungan “Petugas Upacaranya Hari Ini Bagian Setwan”

LintasJambi.co.id. Batanghari.- Apel gabungan hari pertama bulan syawal Pemerintah kabupaten Batang Hari senin 08 Mei 2023 terlaksana di halaman kantor Bupati Batang Hari, untuk Inspektur Upacara diambil alih oleh Sekda Batang Hari M.Azan, S.H.

Apel gabungan kali ini juga sekaligus penyerahan penghargaan Satya Lencana, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA  Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari melalui Inspektur Upacara M. Azan, SH. mengutarakan, ”saya mengapresiasi kehadiran Bapak ibu semua yang telah mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini, dan pada bulan syawal ini saya mohon berkenan untuk memaafkan saya lahir dan batin,”ucapnya.

“Saya juga mengingatkan dana DAK jangan sampai ada keterlambatan dalam pengelolaannya, agar bisa dimaksimalkan, berkomunikasi lah dengan atasan langsung berhadapan dari pada melalui media medsos, karena pekerjaan kita kedepan semakin sulit dalam rangka memaksimalkan kinerja kita sesama antar OPD secara tatap muka, ”terang M. Azan.

BACA JUGA  Jalan Desa Selat Menuju Desa Tantan Rusak Parah

“Apabila kita telah diamanahkan pimpinan untuk melaksanakan sesuatu minta lah bimbingan dan petunjuk untuk mengemban amanah yang telah diberikan, ”tutup M. Azan. SH selaku Pembina Upacara Pada Apel gabungan Hari pertama Pemkab Batang Hari.

ditemui selepas upacara, Sekwan Batanghari yang akrab di sapa Bang te ali ini berkata “Adapun sebagai petugas upacara hari ini bagian  Setwan DPRD batanghari dan Allhamdulillah upacara berjalan dengan aman dan kondusif” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Peringati Tahun Baru Islam, Dengan Tema Membangun Kebersamaan dan Ukhwah Islamiah Menuju Batang Hari Tangguh

Batanghari

Serahkan Sertifikat PTSL Dan Beasiswa Tangguh Kecamatan Mersam, Bupati MFA : Pendidikan  Itu  Penting Untuk Masa Depan Anak

Batanghari

Membuka Musrenbang Kabupaten, Bupati MFA : Pihaknya Akan Fokus Pada Sektor Pendidikan, Kesehatan Dan Infrastruktur.

Batanghari

Novery Kabid Perizinan Dinas PMPTSP, Mengatakan Usaha Tambang Belum Memiliki Surat Izin Penggunaan Jalan

Batanghari

Rumah Warga Bajubang Laut Nyaris Terbawak Tebing Yang Longsor

Daerah

Kepala Desa Pradun Tembras Isrohadi Ajak Warga Gotong royong Bersama Di Kebun TKD

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2023

Batanghari

Tanggapan A.Somat. ST dan Rindra Musil, SH. S.Kom Tentang Film Selembar Mimpi