RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah / Peristiwa

Senin, 9 Januari 2023 - 19:58 WIB

Siswa SMKN 1 Batanghari Tewas Ditabrak Mobil Tangki

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Kecelakaan  terjadi lagi di ruas Jalan Lintas Jambi-Muara Bungo, tepatnya depan POM Bensin Pal 5 Kecamatan Muara Tembesi, Senin (09/01/22).

Lakalantas tersebut mengakibatkan  siswa SMKN 1 Batanghari bernama Agung Wibowo (17) yang beralamat di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian tewas di lokasi kejadian.

Agung  Wibowo yang  dibonceng orang tuanya bernama Sarmud  menggunakan Honda  Revo dengan nomor polisi BH 4510 VO, diketahui hendak berangkat magang di salah  satu Bank di Muara Tembesi,

Namun naas, didalam perjalanan  Agung ditabrak mobil tangki Jenis Mercedes Bens BM 8392 AU bermuatan CPO, hingga menyebabkan ia tewas di tempat.

BACA JUGA  Usulan Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Kali Ini Lebih Condong Keinfrastruktur Dan Penerangan Jalan

“Kejadiannya di Depan Pom Bensin Muara Tembesi, sekira jam 7 pagi,” jelas keluarga korban bernama  Midun saat ditemui dirumah duka, selain itu  tampak rekan-rekan agung satu almamater memenuhi rumah duka di kelurahan sridadi.

“Sementara itu Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Sudiharsono membenarkan peristiwa ini. Ia menyebutkan saat ini anggotanya sudah turun kelokasi kejadian.

“Ya benar ada kecelakaan, TKP-nya di Tembesi, untuk anggota masih olah TKP,” ujar Sudiharsono saat dimintai keterangan.

BACA JUGA  Lepas Keberangkatan Peserta Festival Literasi Nasional 2023, Bupati MFA : Orang Yang Literasinya Baik, Cendrung Bisa Menentukan Profesi 

Untuk kronologis kejadian, Sudiharsono menjelaskan Mobil Tangki dan Honda Revo melaju dari arah yang bersamaan.

Saat itu motor yang dinaiki Agung Wibowo melewati bahu jalan tiba-tiba naik ke badan jalan, lalu tertabrak oleh mobil tangki yang melintas.

“Saat itu mobil Mercedes Bens ingin berbelok ke arah sarolangun, sehingga menyenggol Honda Revo yang menyebabkan pengemudi terjatuh dan mengalami luka ringan, sedangkan penumpang meninggal dunia,” papar Kasat Lantas.(MK/Red*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lain Yang Pinjam uang, Lain Yang Ditagih, Itulah Ulah FT Selaku Karyawan BRI Muara Bulian

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Hadiri Penyerahan Hibah Roda Dua Dari Kejari Batanghari Ke Lembaga Pendidikan

Batanghari

Bupati Batanghari Didampingi Kapolres, Meninjau Kesiapan Logistik Bantuan Banjir

Batanghari

Kasus Pembunuhan Sifa Belum Terungkap, Ini Kata AKP Husni Abda,S.I.K.,M.H Kasat Reskrim Polres Batanghari

Batanghari

Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Daerah

Warga Desa Pulau Kayu Aro gempar, penemuan Mayat Mengambang di Sei Batanghari

Batanghari

Meliput Persoalan Gas Melon, Jurnalis Dianiaya Warga Simpang Rantau Gedang

Daerah

Pemdes Pasar Masumai Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023