RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:17 WIB

Terancam Ambruk, Kondisi Jembatan Didesa Sengkati Baru Sudah Berlobang

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Jembatan yang  terletak di Desa Sengkati Baru Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari sangat memprihatinkan bagi pengguna jalan dan berada di jalan lintas Provinsi Jambi tersebut  terancam ambruk. Hal ini di lihat dari lantai jembatan yang sudah keluar besi lantai yang juga merupakan salah satu sumber kekuatan jembatan.

Terancam ambruk,” kata Reza Pratama, warga desa setempat di status media sosialnya, Rabu.

Berdasarkan pantauan dilapangan, kerusakan tersebut dimulai dari simpang pabrik menuju ke Kabupaten Tebo. Dan melihat dari kondisi kerusakan ini sudah lama terjadi, tanpa ada perhatian dari pemerintah.

BACA JUGA  KPUD Kabupaten Batang Hari Gelar Sosialisasi JDIH.

Menurut salah satu warga yang bernama Husen, dampak kerusakan tersebut karna tinggi nya intensitas lalu Lalang pengguna jalan apalagi ini merupakan salah satu jalan lintas ungkap beliau”

“Sering juga ada pungli disana, kadang-kadang ada anak di bawah umur pun ikut meminta uang dari pengguna jalan,  ketika melintasi jalan dan jembatan yang rusak  itu,” kata Arpan, warga desa setempat.

BACA JUGA  Peringati Isra' Mi'raj 1444 H, Kadiskominfo, Sekaligus Syukuran Pencapaian Satu Tahun Kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika

Sementara itu, Andi yang merupakan pengguna jalan, yang setiap hari melintasi jalan dan jembatan tersebut mengatakan, bahwa sebagai pengguna jalan meminta kepada pihak pemerintah segera memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan di lokasi itu.

“Jika tidak segera diperbaiki, takutnya nanti seperti jalan yang baru selesai di timbun, tepatnya di desa sungai pulau kecamatan muaratembesi. Lalu menimbulkan kemacetan dan kasihan melihat sopir-sopir yang dari jauh,” tandasnya(Tim)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Resmi Membuka Festival Anak Sholeh Tingkat SD  Didampingi Oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Zulfadli, S.Pd, M,Pd

Batanghari

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Batanghari Menggelar Acara Do’a Bersama

Batanghari

Peringati HUT Ke-78 Kodam II Sriwijaya, Dandim 0415 Jambi Lakukan Kegiatan Karya Bakti Bersama Pemkab Batanghari

Batanghari

Wabup Batang Hari H. Bakhtiar, SP Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Muhajirin Rengas Condong

Batanghari

Orang Tua Rashad Ramzi, Memintak Semua Yang Terlibat Pengeroyokan Anaknya Agar Di Proses Hukum

Batanghari

Sat Intelkam Backup Satreskrim Polres Batanghari Lakukan Penangkapan Tersangka Yang Diduga Melakukan Tindak Penipuan

Batanghari

Bupati Mhd Fadhil Arief Bersama Kementrian Agama Batanghari Gelar Tasyakuran 

Daerah

Warga Desa Pulau Kayu Aro gempar, penemuan Mayat Mengambang di Sei Batanghari