Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 26 November 2023 - 18:43 WIB

Tutup Kegiatan Batanghari Expo, Bupati Fadhil : Kegiatan Ini Mampu Menggairahkan Kembali Roda Perekonomian

Lintasjambi.co.id.Batanghari.– Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menutup kegiatan Batang Hari Expo Tahun 2023 Dalam Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batang Hari ke-75 Tahun. Jum’at (24/11).

 

Bupati berharap bahwa pelaksanaan kegiatan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo ini dapat menjadi salah satu prasarana bagi pelaku usaha dan UMKM untuk memasarkan produk dengan lebih baik serta mampu menggairahkan kembali roda perekonomian di Kabupaten Batang Hari.

 

Tercatat, setidaknya ada lebih dari 12.000 pengunjung yang datang dan hadir dalam kegiatan Batang Hari Expo yang dilaksanakan selama hampir satu pekan ini.

 

“Tadi kita dengar laporan Ketua Panitia bahwa ada 12.000 pengunjung. Dan itu yang tercatat di buku tamu stand saja. Artinya ada lebih dari itu yang datang. Tentu kita harapkan dengan adanya ini semoga ini berdampak untuk diri kita, keluarga kita dan Masyarakat Kabupaten Batang Hari khususnya.

BACA JUGA  Bupati MFA Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS APBD-P TA 2023

 

Selain dari menggerakkan perekonomian di Kabupaten Batang Hari, dengan adanya kegiatan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo ini. Diharapkan juga menjadi ajang dan wadah untuk memperkenalkan Kabupaten Batang Hari kepada Masyarakat Provinsi Jambi.

 

Bupati mengajak seluruh unsur Forkopimda, instansi terkait serta seluruh lapisan untuk sama-sama berkolaborasi mengembangkan Kabupaten Batang Hari.

 

“Mari bersama-sama kita berkolaborasi untuk membuat Kabupaten Batang Hari ini menjadi Kabupaten yang dibanggakan,” ujarnya.

BACA JUGA  ANGGOTA DPRD FRAKSI PKS MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

 

Selanjutnya, Asisten I Setda Kabupaten Batang Hari mewakili Ketua Panitia Pelaksana bahwa setidaknya dengan adanya kegiatan Batang Hari Expo ini menarik nilai transaksi jual sampai dengan Rp1,4 miliar.

 

Senada dengan Bupati Batang, ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi media yang efektif dalam rangka penyebarluasan promosi dan produk unggulan Kabupaten Batang Hari dan peluang investasi bagi para investor.

 

“Pameran dan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo tahun 2023 ini juga diikuti oleh peserta organisasi perangkat daerah serta instansi vertikal yang ada di Kabupaten Batang Hari. Dengan harapan dapat memberikan informasi dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat secara lebih baik,” (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Didaulat Sebagai Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Batanghari

Merasa Tertipu, Terkait Lahan Miliknya, M. Saman Meminta Bantuan Hukum Kekuasa Hukum PWRI

Batanghari

Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian

Daerah

Pemdes Sekancing Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) TA.2023.

Batanghari

Bupati Secara Resmi Membuka Lomba Pacu Perahu Naga Memperingati HUT Batanghari

Batanghari

Nahkoda Baru SPRI, Agar Dapat Berjaya Lagi di Kabupaten Batanghari

Batanghari

Jalan Kelurahan Teratai Hampir Putus, Kepala Dinas PUPR Tanggapi Keluhan Masyarakat Dan Langsung Tinjau Lokasi 

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Tabliq Akbar Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari