Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 26 November 2023 - 18:43 WIB

Tutup Kegiatan Batanghari Expo, Bupati Fadhil : Kegiatan Ini Mampu Menggairahkan Kembali Roda Perekonomian

Lintasjambi.co.id.Batanghari.– Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menutup kegiatan Batang Hari Expo Tahun 2023 Dalam Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batang Hari ke-75 Tahun. Jum’at (24/11).

 

Bupati berharap bahwa pelaksanaan kegiatan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo ini dapat menjadi salah satu prasarana bagi pelaku usaha dan UMKM untuk memasarkan produk dengan lebih baik serta mampu menggairahkan kembali roda perekonomian di Kabupaten Batang Hari.

 

Tercatat, setidaknya ada lebih dari 12.000 pengunjung yang datang dan hadir dalam kegiatan Batang Hari Expo yang dilaksanakan selama hampir satu pekan ini.

 

“Tadi kita dengar laporan Ketua Panitia bahwa ada 12.000 pengunjung. Dan itu yang tercatat di buku tamu stand saja. Artinya ada lebih dari itu yang datang. Tentu kita harapkan dengan adanya ini semoga ini berdampak untuk diri kita, keluarga kita dan Masyarakat Kabupaten Batang Hari khususnya.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Persetujuan Hibah Barang Milik Daerah

 

Selain dari menggerakkan perekonomian di Kabupaten Batang Hari, dengan adanya kegiatan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo ini. Diharapkan juga menjadi ajang dan wadah untuk memperkenalkan Kabupaten Batang Hari kepada Masyarakat Provinsi Jambi.

 

Bupati mengajak seluruh unsur Forkopimda, instansi terkait serta seluruh lapisan untuk sama-sama berkolaborasi mengembangkan Kabupaten Batang Hari.

 

“Mari bersama-sama kita berkolaborasi untuk membuat Kabupaten Batang Hari ini menjadi Kabupaten yang dibanggakan,” ujarnya.

BACA JUGA  Wakili Bupati, Sekda Batanghari Hadiri  Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi ASN 

 

Selanjutnya, Asisten I Setda Kabupaten Batang Hari mewakili Ketua Panitia Pelaksana bahwa setidaknya dengan adanya kegiatan Batang Hari Expo ini menarik nilai transaksi jual sampai dengan Rp1,4 miliar.

 

Senada dengan Bupati Batang, ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi media yang efektif dalam rangka penyebarluasan promosi dan produk unggulan Kabupaten Batang Hari dan peluang investasi bagi para investor.

 

“Pameran dan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo tahun 2023 ini juga diikuti oleh peserta organisasi perangkat daerah serta instansi vertikal yang ada di Kabupaten Batang Hari. Dengan harapan dapat memberikan informasi dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat secara lebih baik,” (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolsek Muara Tembesi Melakukan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Persatuan Ojek Kampung Baru

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Persetujuan Hibah Barang Milik Daerah

Batanghari

Pasca Dirut PT JBS di Polisikan di Polres Batanghari, Pelapor Terima SP2HP

Batanghari

Banggar DPRD Kabupaten Batanghari Lakukan Rapat Gabungan,Terkait LHP BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemkab TA 2022

Batanghari

Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ilir Dihadiri Bupati Batanghari Beserta Ibu Ketua TP-PKK Batanghari

Batanghari

Al Haris Didampingi Bupati Batanghari Membuka Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2024

Batanghari

Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far. SH,Pimpin Rapat Paripurna  Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Batang Hari T.A. 2023

Batanghari

Hadiri Deklarasi Desa Bebas Narkoba, Kepala Desa Ladang Peris Dikasih Amanah Membacakan Ikrar Desa Bersinar