Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah / Religi

Jumat, 12 April 2024 - 22:29 WIB

Usai Sholat Idul Fitri, Bupati Batanghari Melaksanakan Open House Di Serambi Rumah Dinas

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Usai melaksanakan Sholat Idulfitri  di Masjid Muadzofin Muara Bulian, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melaksanakan kegiatan open house yang bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati, Rabu (10/04/2023).

Selain masyarakat umum, tampak juga Wakil Bupati dan jajaran Pejabat dalam Lingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari bersilaturahmi di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Fadhil menyampaikan, dalam setahun ini sudah begitu banyak yang telah dikerjakan oleh seluruh masyarakat Batanghari.

“Kawan-kawan semua begitu banyak yang sudah kita kerjakan selama setahun ini, tadi disampaikan pak Baihaki. Alhamdulillah ekonomi Batanghari yang selalu tumbuh ternyata seiring dengan zakat orang Batanghari yang naik jumlahnya, berarti ada peningkatan ketaqwaan orang Batanghari. Jadi, indikatornya salah satunya mau berbagi,” kata Bupati Batanghari.

BACA JUGA  Tim Lembaga Adat Kabupaten Batanghari Berhasil Menyabet Juara Ke II Dalam Perlombaan Adat Tingkat Provinsi Jambi

Ia juga meminta agar, pihak keluarga pejabat dalam jajaran pemerintah dapat memahami serta mengerti kondisi tugas pejabat yang notabene tidak hanya untuk kepentingan keluarga.

“Kito pasti disibukkan dengan urusan keluarga kita apalagi hari raya, begitu banyak keluarga kita yang kadang-kadang tidak paham dengan posisi kita. Karena apabila kita menjadi pejabat publik, berarti diri kita harus mengutamakan untuk orang banyak sehingga kepentingan Keluarga kita pasti terkurangi,” ujarnya.

Suasana silaturahmi Idulfitri di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, foto/Newsinfo
Dirinya juga selalu mengingatkan agar jajarannya selalu menjaga silaturahmi antar sesama, demi kemudahan dalam segala urusan.

“Kawan-kawan semua banyak lagi tugas yang mesti kita lakukan dan kita gunakan momen Idulfitri ini untuk memperbaiki silaturahmi kita, karena kita yakin dan percaya bahwa janji Allah itu jelas. Orang yang menjalin silaturahmi dengan baik, akan dimudahkan urusannya, dimudah rezekinya dan dipanjangkan umurnya. Makanya pejabat yang rezekinya agak nambah, pasti silaturahminya terjaga dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA  Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Disaat Bupati Fadhil sampaikan sambutan, terlihat Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dan Wakapolres Batanghari Kompol M. Ridha beserta jajaran datang bersilaturahmi.

Dipenutup sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Batanghari.

“Saya Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar mengucapak Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin Mari kita saling memaafkan,” pungkasnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolsek Muara Tembesi Lakukan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Kelurahan Kampung Baru

Batanghari

Hadiri MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ulu, Bupati MFA : Jadikan MTQ Sebagai Wadah Untuk meningkatkan Keterampilan Dan Pembinaan

Batanghari

Hak Jawab Diskominfo Batang Hari Atas Berita Keterbukaan Anggaran Publikasi

Batanghari

Meliput Persoalan Gas Melon, Jurnalis Dianiaya Warga Simpang Rantau Gedang

Batanghari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Tentang Persetujuan Hibah Barang Milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Batanghari

Peringati HUT Ke-78 Kodam II Sriwijaya, Dandim 0415 Jambi Lakukan Kegiatan Karya Bakti Bersama Pemkab Batanghari

Batanghari

Api Obor Berkobar, Malam Tahun Baru Islam di Desa Bajubang Laut Meriah

Batanghari

Di Bawah Asuhan Coach Saipul Dan Budi Persebri Batanghari Menjuarai Liga 3 Asrop