Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 6 Juli 2023 - 23:15 WIB

Macet…… Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Lintasjambi.co.id.- Viral !!! Sekretaris Daerah kabupaten Batanghari H.M.Azan.SH turun langsung mengatur arus lalu lintas di jalan raya, viralnya sekda tersebut terlihat diakun Tiktok yang bernama putra sangkilan dan diakun akun Facebook sehingga menuai beragam komentar dari para netizen.

Tampak dalam postingan tersebut Sekda M.Azan yang menggunakan peci berwarna hitam, kemeja bermotif batik warna cream dan celana berwarna hitam sibuk mengatur arus lalulintas, hal ini dilakukannya akibat kemacetan arus lalulintas di jalan lintas Nasional Desa Tenam menuju Desa Simpang Terusan kecamatan Muara Bulian dan menuju Kecamatan Muara Tembesi.

BACA JUGA  Nah.....!!!!  Gegara di Intervensi salah satu Pejabat Dinas P dan K Kab Batang Hari, Guru Honorer Gagal  Daftar SSCN PPPK Jalur P3 Tahun 2022

Kemacetan diruas jalan Nasional Muara Bulian menuju Muara tembesi diakibatkan adanya kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil truck angkutan batu bara bersama satu unit mobil ekspedisi jenis truck tronton, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Informasi dari warga setempat Saipul menjelaskan, kecelakan tersebut terjadi pagi tadi bang ujarnya, seketika pak Sekda melaju dari arah Muara Bulian menuju Muara Tembesi, Kamis (06/07/2023).

Setiba dilokasi kendaraan yang digunakan oleh pak sekda terjebak ke macetan panjang.

“Dengan seketika terlihat pak sekda turun dari kendaraan dinas yang membawanya dan langsung berinisiatif mencoba mengurai kemacetan yang tengah menghadang para pengguna jalan lainnya,hal itu menjadi perhatian dari para pengguna jalan lain yang saat itu sama sama terjebak oleh kemacetan jelas Saipul.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Bajubang.

Tanpa sepengetahuan pak sekda dari para pengguna jalan ada yang mengambil vidio dan gambar disaat pak sekda sedang mencoba mengurai arus kemacetan, bahkan dari para pengguna jalan yang telah mengambil vidio dan gambar langsung memfosting ke akun tiktok dan akun media Fessbook menjadikan hal tersebut cukup viral dan fenomenal jelasnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Serahkan Sertifikat PTSL Didesa Penerokan, Bupati MFA: Saya Berharap Agar Dapat Menjaga Serta Mempergunakannya Sebaik Mungkin

Batanghari

Pemkab Batanghari Salurkan Bantuan 4.504 Paket Sembako Ketujuh Kecamatan Yang Terdampak Banjir 

Batanghari

Bupati MFA Membuka Rakor Fasilitator Operator Dan Pendamping Sosial PKH Kabupaten Batanghari 2023

Batanghari

Remaja Masjid Miftahul Jannah Desa Bajubang Laut Adakan Beragam Lomba Untuk Meriahkan Idul Fitri 1444 H

Batanghari

Ketua dan Wakil Ketua DPC SPRI Batanghari  Bersama Pengurus Lainnya Siap Berkiprah Dibumi Serentak Bak Regam

Batanghari

Camat Muara Bulain Lepas Peserta Pawai Ta’rup, Ribuan Masyarakat Padati Jalan Menuju Arena MTQ

Batanghari

Waka DPRD Batanghari, Menilai Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Nasional Sudah Sangat Meresahkan Warga 

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, SE Lakukan Penyerahan Bantuan Korban Bencana Alam dan Non Alam Yang Terjadi Tahun 2022