Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 6 Juli 2023 - 23:15 WIB

Macet…… Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Lintasjambi.co.id.- Viral !!! Sekretaris Daerah kabupaten Batanghari H.M.Azan.SH turun langsung mengatur arus lalu lintas di jalan raya, viralnya sekda tersebut terlihat diakun Tiktok yang bernama putra sangkilan dan diakun akun Facebook sehingga menuai beragam komentar dari para netizen.

Tampak dalam postingan tersebut Sekda M.Azan yang menggunakan peci berwarna hitam, kemeja bermotif batik warna cream dan celana berwarna hitam sibuk mengatur arus lalulintas, hal ini dilakukannya akibat kemacetan arus lalulintas di jalan lintas Nasional Desa Tenam menuju Desa Simpang Terusan kecamatan Muara Bulian dan menuju Kecamatan Muara Tembesi.

BACA JUGA  Membuka Acara Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak Kabupaten Batang Hari, Bupati MFA : Tantangan Guru Saat Ini Sangat Berat

Kemacetan diruas jalan Nasional Muara Bulian menuju Muara tembesi diakibatkan adanya kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil truck angkutan batu bara bersama satu unit mobil ekspedisi jenis truck tronton, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Informasi dari warga setempat Saipul menjelaskan, kecelakan tersebut terjadi pagi tadi bang ujarnya, seketika pak Sekda melaju dari arah Muara Bulian menuju Muara Tembesi, Kamis (06/07/2023).

Setiba dilokasi kendaraan yang digunakan oleh pak sekda terjebak ke macetan panjang.

“Dengan seketika terlihat pak sekda turun dari kendaraan dinas yang membawanya dan langsung berinisiatif mencoba mengurai kemacetan yang tengah menghadang para pengguna jalan lainnya,hal itu menjadi perhatian dari para pengguna jalan lain yang saat itu sama sama terjebak oleh kemacetan jelas Saipul.

BACA JUGA  Quzwaini. M. SP, Ada Beberapa Titik Lokasi Persawahan Yang Harus Dioptimalkan Oleh Pemerintah Daerah

Tanpa sepengetahuan pak sekda dari para pengguna jalan ada yang mengambil vidio dan gambar disaat pak sekda sedang mencoba mengurai arus kemacetan, bahkan dari para pengguna jalan yang telah mengambil vidio dan gambar langsung memfosting ke akun tiktok dan akun media Fessbook menjadikan hal tersebut cukup viral dan fenomenal jelasnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kasus Pembunuhan Sifa Belum Terungkap, Ini Kata AKP Husni Abda,S.I.K.,M.H Kasat Reskrim Polres Batanghari

Batanghari

Bupati MFA, Membuka Bimtek Pengembangan PAUD HI Bagi Kepala Sekolah PAUD Se-Batanghari 

Batanghari

Meliput Persoalan Gas Melon, Jurnalis Dianiaya Warga Simpang Rantau Gedang

Batanghari

Sawah Warga Malapari Sering Kekeringan, Wabup Batanghari Bakhtiar. SP Ajak Dinas Terkait Turun Kelapangan

Daerah

Diduga Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Muara Pangi Tidak Sesuai Dengan RAB

Daerah

Di Ikuti Siswa SD, SMP dan SMA, Camat Lembah Masurai Membuka Jambore Pramuka Tingkat Ranting Tahun 2023

Batanghari

Yakub. S.Ag Selaku Kepala Desa Tenam Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin : Senang Dapat Hadir Ditengah-tengah Peserta Raimuna Cabang Batanghari Tahun 2023