Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Ekonomi / Provinsi Jambi

Jumat, 26 April 2024 - 22:06 WIB

Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi 

Lintasjambi.co.id.Jambi.- Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi tahun 2024, di Swiss Bell Hotel Jambi. Jum’at, (26/04/2024).

Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat atas telah di kukuhkannya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi bapak Warsono sebagai penjabat yang baru pada hari ini, semoga dapat bersinergi bersama pemerintah dalam menjalankan roda perekonomian demi kesejahteraan Masyarakat.

Dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Hermanto atas pengabdiannya terdahulu, yang kini di beri kuasa ke Daerah Yogyakarta. Dalam Sambutannya Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan, bahwa sekarang Bank Indonesia (BI) hadir tidak hanya mengurus dana moneter saja, tetapi dengan kepeduliannya BI hadir sangat membantu tugas pemerintah dengan membantu menstabilkan Inflasi.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Resmi keluarkan Kesepakatan Penghentian Mobil Batubara Melewati Jalan Nasional

Di Provinsi Jambi khususnya Gubernur mengakui peran serta BI tidak hanya terpusat dalam satu sektor perbankan saja, secara nyata bantuan campur tangan BI di sektor-sektor lainya antara lain, sektor Pariwisata, sektor UMKM, sektor Pertanian dan sektor lainya.

BACA JUGA  Didampingi Zulva Fadhil, Ketua GOW Hj. Nuraini Bakhtiar Menghadiri Pameran APKASI OTONOMI EXPO (AOE) Tahun 2023 Di BSD Tangerang

Selanjutnya Gubernur berharap kolaborasi pemerintah dengan BI tetap bersama dan di tingkatkan, karena pada saat ini Bangsa Indonesia sedang fokus penguatan di bidang pangan. Tentunya peran kebersamaan untuk di benahi, infrastruktur yang belum sempurna, dampak alam terhadap petani (elnino), dan masih banyak bidang yang perlu lebih baik. Ujar Gubernur Jambi mengakhiri sambutannya.

Di hadiri Perwakilan BI Pusat beserta jajaran nya, Forkompinda Provinsi, Perwakilan WaliKota Jambi, Kepala Daerah, dan undangan. (AD)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Wakili Bupati Batanghari, Wabup H. Bakhtiar, SP Hadiri RUPS Bank 9 Jambi Untuk Tahun Buku 2023

Opini

Pemuda Dan Bola Liar Demokrasi “Menginspirasi Spirit Sumpah Pemuda 1928”

Politik

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE Menghadiri Rakor Forkopimda Dalam Rangka Pemilu 2024

Daerah

Kembali Kabupaten Batang Hari Terbaik Dalam Sistem Pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Olahraga

Hari Ke 2 Porprov Ke XXIII Judo Batanghari Raih 6 Medali

Batanghari

Bupati Batanghari Dampingi Gubernur Jambi, Menyerahkan Bantuan Modal Kerja Bagi Pelaku UMKM

Batanghari

Lain Yang Pinjam uang, Lain Yang Ditagih, Itulah Ulah FT Selaku Karyawan BRI Muara Bulian

Budaya

Tampil mempesona, Fadhil dan Istri tampil di event Jambi Berbatik 2023