Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Nasional / Peristiwa

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:03 WIB

Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Lintasjambi.co.id.Semarang.- Wakil Bupati Batang Hari, H.Bakhtiar.SP Beserta Ibu Hj. Nuraini Zubir, Hadiri Acara Puncak HARGANAS Ke-31 Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah. Sabtu (29/06/24).

Setiap tanggal 29 Juni, Indonesia memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) untuk menghargai peran penting keluarga dalam membangun Masyarakat. Acara ini tidak hanya mengingatkan akan pentingnya hubungan keluarga yang kokoh, tetapi juga mengajak Masyarakat untuk memperkuat fondasi keluarga sebagai unit terkecil yang berharga.

BACA JUGA  Selepas Peringati Isra Mi'raj, Bupati MFA Serahkan Sertifikat Gratis PTSL 2022

Hari Keluarga Nasional pertama kali ditetapkan pada tahun 2016 melalui Keputusan Presiden No. 44 Tahun 2016 oleh Presiden Joko Widodo. Penetapan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keluarga dalam pembangunan bangsa serta memperkuat solidaritas dan nilai-nilai kekeluargaan di Indonesia.

Penanganan stunting menjadi fokus bersama pemerintah pada tahun 2024. Seiring dengan target Indonesia untuk menurunkan prevalensi stunting menjadi 14 persen pada tahun yang sama.
Perayaan Hari Keluarga Nasional 2024 menjadi momentum berharga untuk merefleksikan peran keluarga dalam pembangunan bangsa.

BACA JUGA  Sekda Batanghari M.Azan. SH, Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Dengan mengusung tema “Keluarga Berkualitas menuju Indonesia Emas”, Harganas ke-31 tahun 2024 diharapkan dapat menyinergikan gerak dan langkah keluarga Indonesia dalam mencegah stunting.

Turut mendampingi Kepala Dinas PPKBP3A, Wakil Ketua TP – PKK, Tenaga ahli stunting, Tenaga PLKB Kabupaten Batang Hari. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Heri Warga Mersam Berikan Somasi Kepada PT ASSB Soal Dugaan Pengrusakan Dan Pencemaran Limbah

Batanghari

Tim Gabungan Pemkab, Polda Dan Korem 042 Gapu Jambi Lakukan Penutupan Ratusan Sumur Minyak Ilegal Di Desa Bungku

Batanghari

Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru

Nasional

Ikuti Launching CSIRT Bersama Badan Siber Dan Sandi Negara, Wabup Bakhtiar : Batang Hari Kabupaten Pertama Penerapan CSIRT Di Provinsi Jambi

Batanghari

Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi

Nasional

Wanita Di Gringsingan Tewas Tergantung, Terdapat Secarik Kertas Wasiat

Batanghari

Akhirnya Jasad Azam, Bocah Yang Jatuh Ke Sungai Ditemukan