Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah / Pendidikan

Kamis, 1 Februari 2024 - 11:05 WIB

Wakil Bupati H. Bakhtiar. SP Hadiri Acara Wisuda Angkatan 1 Universitas Graha Karya Muara Bulian

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP menghadiri acara Wisuda Sarjana strata 1 Angkatan ke-1 Universitas Graha Karya Muara Bulian tahun 2024. Yang bertempat di Gedung Pemuda dan olaharaga  Muara Bulian, 31/01/2024.

Rektor universitas Graha karya Muara Bulian Dr. Ir. Ernita, M.Agr. dalam sambutannya berharap peran Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan stakeholder yang baik untuk kemajuan yang baik di Universitas Graha Karya muara Bulian ini.

Sementara itu Wabup dalam sambutannya  atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, mengucapkan Selamat kepada para wisudawan/ti Universitas Graha Karya yang telah sah sebagai sarjana atas dasar sidang senat terbuka ini. Dan semoga ilmu yang di dapat di masa dalam perkuliahan dapat di terapkan dengan baik dan benar di tengah kehidupan bermasyarakat demi kemajuan diri secara pribadi yang baik dan kehidupan secara luas di Masyarakat.

BACA JUGA  Rangkaian HUT Ke 74 Batanghari, Pemkab adakan Festival Band

Komitmen Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan DPRD Kabupaten Batang Hari tentang meningkatkan kwalitas pendidikan ini berbanding lurus dengan disusunnya Rencana Peraturan Daerah nomor 2 tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Hari tahun 2021-2026 dengan visi perubahan menuju arah baru Batang hari Tangguh untuk mewujudkan peningkatan Sumber Daya Manusia yang bermutu dan kompetitif.

BACA JUGA  Bupati Batanghari, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Propemperda Dan Penandatanganan Nota Kesepakatan RAPBD TA 2024

Di akhir sambutan Wabup, mengucapakan terima kasih setinggi-tinginya kepada orang tua wisudawan/ti sudah senantiasa membimbing dan mendukung secara moril serta materil hingga para wisudawan/ti berhasil menyandang gelar sarjana.

Dalam acara ini di hadiri Kepala LL DIKTI wilayah X Afdalisma, SH.M.Pd, Forkompinda, Ketua Badan Pengurus Yayasan Serentak Bak regam, Para Dosen, dan undangan. (AD)

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji 164 PNS

Batanghari

Jalan Nasional Ma Bulian-Ma Tembesi Rusak, Diduga Penyebabnya Angkutan Batu Bara

Batanghari

Quzwaini. M. SP, Ada Beberapa Titik Lokasi Persawahan Yang Harus Dioptimalkan Oleh Pemerintah Daerah

Batanghari

Kejari Batanghari Eksekusi Minyak Mentah Ilegal Sebanyak 3.397 liter 

Batanghari

Porti Fc Legend Gelar Laga Tropeo, Bupati M.Fadhil Arief Ikut Unjuk Kebolehan Mengolah Sikulit Bundar

Batanghari

Bupati Batang Hari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Bajubang.

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Hadiri  Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi ASN 

Daerah

Macet Akibat Angkutan Batu Bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi