Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah / Pendidikan

Kamis, 1 Februari 2024 - 11:05 WIB

Wakil Bupati H. Bakhtiar. SP Hadiri Acara Wisuda Angkatan 1 Universitas Graha Karya Muara Bulian

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP menghadiri acara Wisuda Sarjana strata 1 Angkatan ke-1 Universitas Graha Karya Muara Bulian tahun 2024. Yang bertempat di Gedung Pemuda dan olaharaga  Muara Bulian, 31/01/2024.

Rektor universitas Graha karya Muara Bulian Dr. Ir. Ernita, M.Agr. dalam sambutannya berharap peran Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan stakeholder yang baik untuk kemajuan yang baik di Universitas Graha Karya muara Bulian ini.

Sementara itu Wabup dalam sambutannya  atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, mengucapkan Selamat kepada para wisudawan/ti Universitas Graha Karya yang telah sah sebagai sarjana atas dasar sidang senat terbuka ini. Dan semoga ilmu yang di dapat di masa dalam perkuliahan dapat di terapkan dengan baik dan benar di tengah kehidupan bermasyarakat demi kemajuan diri secara pribadi yang baik dan kehidupan secara luas di Masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE  Resmi Melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batang Hari Masa Bhakti 2021-2026

Komitmen Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan DPRD Kabupaten Batang Hari tentang meningkatkan kwalitas pendidikan ini berbanding lurus dengan disusunnya Rencana Peraturan Daerah nomor 2 tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Hari tahun 2021-2026 dengan visi perubahan menuju arah baru Batang hari Tangguh untuk mewujudkan peningkatan Sumber Daya Manusia yang bermutu dan kompetitif.

BACA JUGA  Akhirnya Tandri Nakhodai KONI Batang Hari

Di akhir sambutan Wabup, mengucapakan terima kasih setinggi-tinginya kepada orang tua wisudawan/ti sudah senantiasa membimbing dan mendukung secara moril serta materil hingga para wisudawan/ti berhasil menyandang gelar sarjana.

Dalam acara ini di hadiri Kepala LL DIKTI wilayah X Afdalisma, SH.M.Pd, Forkompinda, Ketua Badan Pengurus Yayasan Serentak Bak regam, Para Dosen, dan undangan. (AD)

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Adakan Silaturrahmi Dan Buka Bersama Direktur RSUD HAMBA Beserta Stafnya

Batanghari

Bupati MFA, Kukuhkan Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia Kabupaten Batanghari

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Tabliq Akbar Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Ditunda, Ketua DPRD : Hanya Miskomunikasi Saja

Batanghari

Buka Kejuaraan Badminton Competition, Bupati Berharap Pembinaan Olahraga Bulutangkis Harus Lebih Baik Lagi

Batanghari

Pemda Batanghari Kembali Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Struktural

Batanghari

Angkutan Batu Bara Tidak Di Izinkan Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Pantau Langsung Perbaikan Jalan Di Batanghari

Batanghari

Serahkan Sertifikat PTSL Dan Beasiswa Tangguh Kecamatan Mersam, Bupati MFA : Pendidikan  Itu  Penting Untuk Masa Depan Anak