Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 6 Juli 2023 - 13:40 WIB

Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin Menghadiri Penutupan MTQ ke-53

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin menghadiri penutupan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Batanghari tahun 2023 di Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Rabu (07/06/23).
Ilhamuddin Wakil Ketua DPRD

Pergelaran MTQ tersebut ditutup secara langsung oleh Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, dimana pada MTQ tingkat Kabupaten itu, Kecamatan Muarabulian lebih mendominasi dalam tiap perlombaan dan berhasil sebagai juara umum.

BACA JUGA  Adison Selaku Anggota Komisi II DPRD Batanghari Hadiri Kegiatan Fasi di Desa Bajubang Laut

Wabup Bakhtiar dalam pidatonya menyampaikan, terutama ia mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan itu dengan baik.

“Alhamdulillah MTQ tingkat Kabupaten yang ke-53 ini berjalan dengan lancar, mulai dari pembukaan hingga selesainya pada malam ini,” ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar mengatakan, pergelaran MTQ yang dilakukan secara rutin akan mendorong minat anak – anak di Batanghari untuk gemar belajar dan membaca Al qur’an. Menurutnya, MTQ ini juga sebagai bahan evaluasi dan penjaringan peserta untuk ditampilkan ke ajang perlombaan yang lebih tinggi.

BACA JUGA  Butuh Bantuan Dan Uluran Tangan Dari Pemerintah

“Dalam MTQ ini kita mendapatkan bibit – bibit peserta yang akan baik dan berbobot setelah mengikuti fase tingkatan yang terdahulu,” jelasnya.

Di akhir sambutan ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Mersam yang sudah berusaha mensukseskan MTQ ini dan bekerjasama demi kelancaran acara. (Red/Ln)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Unggul Tipis, Dr. Ansori, S.Pd.I, M.Pd.I Terpilih Menjadi Rektor Institut Agama Islam Nusantara Batanghari Periode 2024-2028

Batanghari

Usulan Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Kali Ini Lebih Condong Keinfrastruktur Dan Penerangan Jalan

Batanghari

Pemkab Batanghari Peringati HUT RI Ke-78, Bupati MFA Bertindak Sebagai Irup

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin Langsung RDP Bersama Perwakilan PPG-PAI Se-Kabupaten Batanghari

Batanghari

Warga Desa Rambahan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tole

Batanghari

Launching Polisi RW, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto,S.I.K : Bertugas Melayani Aduan Dan Keluh Kesah Masyarakat Ditingkat Rukun Warga

Batanghari

Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien

Batanghari

Apel Gabungan, Sekda Azan Bertindak Sebagai Irup dan Serahkan penghargaan