Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 6 Juli 2023 - 13:40 WIB

Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin Menghadiri Penutupan MTQ ke-53

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin menghadiri penutupan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Batanghari tahun 2023 di Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Rabu (07/06/23).
Ilhamuddin Wakil Ketua DPRD

Pergelaran MTQ tersebut ditutup secara langsung oleh Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, dimana pada MTQ tingkat Kabupaten itu, Kecamatan Muarabulian lebih mendominasi dalam tiap perlombaan dan berhasil sebagai juara umum.

Wabup Bakhtiar dalam pidatonya menyampaikan, terutama ia mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan itu dengan baik.

BACA JUGA  Wakil Bupati H. Bakhtiar. SP Hadiri Acara Wisuda Angkatan 1 Universitas Graha Karya Muara Bulian

“Alhamdulillah MTQ tingkat Kabupaten yang ke-53 ini berjalan dengan lancar, mulai dari pembukaan hingga selesainya pada malam ini,” ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar mengatakan, pergelaran MTQ yang dilakukan secara rutin akan mendorong minat anak – anak di Batanghari untuk gemar belajar dan membaca Al qur’an. Menurutnya, MTQ ini juga sebagai bahan evaluasi dan penjaringan peserta untuk ditampilkan ke ajang perlombaan yang lebih tinggi.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Batanghari Periode 2022-2023

“Dalam MTQ ini kita mendapatkan bibit – bibit peserta yang akan baik dan berbobot setelah mengikuti fase tingkatan yang terdahulu,” jelasnya.

Di akhir sambutan ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Mersam yang sudah berusaha mensukseskan MTQ ini dan bekerjasama demi kelancaran acara. (Red/Ln)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pro dan Kontra, Pungli di Desa Kotoboyo Kecamatan Batin XXIV Terhadap Sopir Batu Bara

Batanghari

Lepas Keberangkatan Peserta Festival Literasi Nasional 2023, Bupati MFA : Orang Yang Literasinya Baik, Cendrung Bisa Menentukan Profesi 

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE  Membantah Tudingan Dirinya Tidak Pernah Melaksanakan Reses

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2023

Batanghari

Dihadapan Ketua DPRD Batanghari Beserta Anggota, Pada Saat Rapat Banggar, Kepala Bakeuda Bicara Sejujurnya

Daerah

Respon Himbauan Kemenkes, Bupati MFA: Faskes Harus Lakukan Edukasi.

Batanghari

Pilkades Pelayangan, Incumbent Sumantri Unggul 3 Suara

Batanghari

Bupati MFA Lantik Kepala Desa Terpilih Tahap II, Berikut Nama-Nama nya