RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:32 WIB

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Hadiri  Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi ASN 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari diwakili Sekda Kabupaten Batang Hari Muhamad Azan. SH menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam rangka Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024, Bertempat di Gedung Pemuda, Bertempat di Gedung Pemuda, Senin (16/10/2023).

 

Turut hadir Di hadiri oleh Asisten KASN pengawasan bidang penerapan nilai dasar kode etik, dan perilaku ASN dan Netralitas ASN, Ketua Bawaslu Provinsi, Ketua Bawaslu Kabupaten Batang Hari, Kepala Sekretariat, Bawaslu Kabupaten Batang Hari, Forkopimda Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Penjaga Ruko Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

 

Dengan Tema Bersama rakyat awasi pemilu bersama Bawaslu tegakkan Keadilan Pemilu. Dalam sambutannya Sekda menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, kami memberikan Apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Badan Pengawasan Umum (BAWASLU) Kabupaten Batang Hari yang telah melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang Hari pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang,

BACA JUGA  Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

 

“kami Forkopimda dan pihak-pihak terkait lainnya tentunya menyambut baik serta siap memberikan dukungan terhadap Pengawasan Pemilu Partisipatif di Kabupaten Batang Hari”.

 

Sebagai salah satu media untuk kita memberikan kesadaran kepada Masyarakat, bahwa hakikatnya Demokrasi itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Melalui Pengawasan Pemilu Partisipatif ini kita dapat meningkatkan partisipasi Masyarakat, agar Pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berlangsung, umun, bebas, rahasia, jujur, dan adil serta demokratis. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi

Batanghari

Bupati MFA Kembali Lantik 83 Orang Pejabat Dilingkungan Pemkab Batanghari

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Beserta Rombongan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II

Daerah

Kapolres Batanghari” Tindakan Tegas Akan Diberikan Bagi Armada Batu Bara Yang Tidak Patuhi aturan dan Jam Operasional 

Batanghari

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Batanghari Menggelar Acara Do’a Bersama

Batanghari

Peringati Hari Guru Dan HUT PGRI Ke-78 Tingkat Kabupaten Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil

Batanghari

Lain Yang Pinjam uang, Lain Yang Ditagih, Itulah Ulah FT Selaku Karyawan BRI Muara Bulian

Batanghari

Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari