Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:13 WIB

Wakili Sekda Batanghari, Kadis PPP Farizal, SH. MH Adakan Pertemuan Bersama Gapoktan Desa Malapari dan Desa Napal Sisik

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Farizal, SH, MH Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Perikanan mewakili Sekretaris Daerah batanghari adakan peretemuan bersama Gabungan Kelompok Tani Desa Malapari dan Kelompok Tani Desa Napal sisik, yang bertempat di kelompok tani mayang mangurai, seninn 08/05/2023

Tampak hadir pada acara pertemuan tersebut Kabid Sarpras, Kabid Tanaman Pangan, Para PPL dab PPL Tangguh, Kepala Desa Malapari yang diwakili oleh kadus II, Anggota BPD, para ketua kelompok tani dalam Desa Malapari dan Desa Napal Sisik Serta para anggota kelompok tani.

Dalam sambutan nya Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Perikanan Kabupaten batanghari sangat berterima kasih dapat berkumpul dan juga masih dalam suasana bulan syawal 1444 H, selanjutnya juga disampaikan bahwa untuk mjsim tanam tahun 2023, disediakan oleh pemerinyah provinsi sebanyak 15 ton bibit padi dan dari pemerintah daerah untuk bibit padi sebanyak disediakan sebanyak 60 ton lebih ucap Kadis PPP ini.

BACA JUGA  Penjaga Ruko Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

” dan untuk desa malapari untuk musim tanam 2023 baru 4 kelompok yang mendapatkan bantuan bibit padi, dari 9 kelompok tani yang ada di desa malapari, untuk sisa nya akan secepatnya kita distribusikan kemudian.

BACA JUGA  Asisten II, Mewakili Bupati Batanghari Membuka Secara Resmi MTQ Ke IV Tingkat Desa Muara Singoan

selanjutnya lagi ucap ning ijal (Panggilan akrab) untuk tahun ini juga kita berupaya untuk membuat jalan usaha tani dan long street, kalau bisa kita usahakan untuk optimasi lahan, sehingga sawah-sawah yang selama ini tinggal dan tidak dikerjakan agar menjadi produktif, sesuai dengan program bapak bupati kita petani tangguh dan kita bisa swa sembada pangan” jelas nya

Diakhir kegiatan Kadis Pangan, Peternakan dan Perikanan mengajak semua peserta pertemuan untuk turun langsung melihat sawah yang akan dikerjakan oleh masyarakat untuk musim tanam 2023. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Aminudin Anggota DPRD Batanghari Mengapresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Di Bawah Asuhan Coach Saipul Dan Budi Persebri Batanghari Menjuarai Liga 3 Asrop

Batanghari

Dewan Senior M. Amin.Z : Pembangunan Mengeliat dan Tampak Nyata, Saya Siap Mengawal Program Unggulan Bupati

Batanghari

Wakil Bupati H. Bakhtiar. SP, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tentang Persetujuan Bersama Ranperda Pajak Dan Retribusi Daerah Tahun 2023.

Batanghari

Disaksikan Bupati MFA, Koperasi Tangguh Abadi Terusan Lakukan MOU Dengan PT. Sawit Jambi Lestari

Batanghari

Menang Telak, Yakub. S.Ag Terpilih Menjadi Kades Tenam Periode 2023-2028

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, Pimpin Paripurna Dalam Rangka Persetujuan Bersama Kepala Daerah Tentang Ranperda

Batanghari

BKMT LaksanakanTabligh Akbar, Kata Sekda Jadikan Ajang Silahturrahmi dan Tempat Untuk Menimba Ilmu