Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah / Peristiwa / Uncategorized

Kamis, 18 April 2024 - 07:07 WIB

Warga Desa Rambahan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tole

Lintasjambi.co.id.Batanghari.– Warga Desa Rambahan dan kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian digegerkan dengan penemuan  mayat seorang lelaki di pinggir kali RT 08 Desa setempat sekira Jam 22.00 WIB (17/04/2024) Rabu Malam.

 

Menurut Lilis Warga Desa rambahan yang enggan di sebutkan namanya membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA  Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Dan SDM Penunjang Tingkat Nasional Tahun 2023

 

“Mayat tersebut merupakan warga Desa kami bernama Jumadi alias Tole yang berumur sekitar 37 tahun dan saat ini jenazah korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD HAMBA untuk diotopsi,” tuturnya.

 

BACA JUGA  Buka Kejuaraan Badminton Competition, Bupati Berharap Pembinaan Olahraga Bulutangkis Harus Lebih Baik Lagi

Ia menambahkan, “Hasil otopsi tidak ada kekerasan, diduga meninggal karena adanya riwayat penyakit epilepsi alias ayan”. Penyakit ini kambuh tiba-tiba ketika korban sedang mencari ikan dengan menggunakan alat pemancingan ikan di kali atau sungai. “,Ujarnya warga Desa Rambahan”. (AD)

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lakukan Pemberkasan PPPK, Kepala BKPSDMD, Bertujuan Untuk Diusulkan Ke BAKN, Guna Menerbitkan Nomor Induk 

Batanghari

Untuk Menjaga Netralitas ASN, BPD, Kepala Desa Serta Perangkatnya, Panwaslu Bajubang Adakan Sosialisasi

Budaya

Sukses Gelaran Pacu Perahu HUT Batanghari Ke-74 di Desa Terusan, MFA Tahun Depan Akan Kita Laksanakan Dua kali Dalam Setahun.

Batanghari

Jalan Desa Selat Menuju Desa Tantan Rusak Parah

Batanghari

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna, Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari

Batanghari

Kapolres Batanghari, Melalui Wakapolres Lakukan Press Release Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dan Kekerasan (Curas)

Batanghari

Wakil Bupati H. Bakhtiar. SP, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tentang Persetujuan Bersama Ranperda Pajak Dan Retribusi Daerah Tahun 2023.

Batanghari

Pemda Batanghari Kembali Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Struktural