Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Daerah / Merangin

Sabtu, 9 Desember 2023 - 17:17 WIB

Warga Minta Akses Jalan Menuju Desa Tanjung Dalam Segera Di Perbaiki.

Lintasjambi.co.id.Merangin.– Ketika hujan deras di sertai debu dan berlubang, akses jalan menuju desa tanjung dalam kecamatan Lembah Masurai, kabupaten Merangin, provinsi Jambi dalam keadaan prihatin, hal tersebut di sampaikan kepala desa tanjung dalam ketika di wawancarai oleh awak media mengatakan, kami berharap kepada pemerintah daerah segera memperbaiki jalan ke desa tanjung dalam.

 

“Atas nama masyarakat desa tanjung dalam, agar secepatnya pemerintah daerah melalui dinas PUPR dan anggota DPRD menganggarkan dana APBD untuk perbaikan jalan kedesa Tanjung dalam,”kata dia, Sabtu, (09/12/2023).

BACA JUGA  BNNK Batanghari Lakukan Deklarasi Dan Peresmian Kampung Bebas Dari Narkoba Didesa Senaning Kec Pemayung

 

Jalan ini merupakan akses utama masyarakat desa tanjung dalam ke luar masuk menuju pusat kecamatan lembah masurai, ada 3 titik tanjakan yang sangat parah dan sulit di lewati masyarakat ketika musim penghujan.

 

Kades desa tanjung dalam, Robet ketika di konfirmasi oleh awak media di kantor kepala desa mengatakan, kami sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Merangin agar secepatnya jalan tersebut di perbaiki, kalau tidak cepat di perbaiki semakin hari semakin parah,”jelas kades.

BACA JUGA  Nenek Sopiyah Warga Sungai Lingkar, Polisikan Dirut PT. Jambi Bara Sejahtera

Tepisah, yuli seorang bides yang melaksanakan tugas di poskesdes juga berharap agar jalan menuju ke desa tanjung dalam agar di aspal seperti jalan menuju ke desa tanjung berugo.

 

Ia sangat kesulitan, saat bertugas di puskesdes desa tanjung dalam harus melewati tanjakan atau pendakian yang sudah berlobang dan berlumpur.

 

Mudah-mudahan jalan menuju desa tanjung dalam ada perhatian serius dari pemerintah daerah kabupaten Merangin melalui dinas PUPR. (Irwansyah)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Gelar Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak, Kadis DPPKBP3A, Kita Ingin Anak-Anak Menjadi Bagian Dari Pembangunan 

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Hari Puncak Festival Literasi Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, Menghadiri Pengukuhan  Paskibraka HUT RI Ke- 78 Tahun 2023

Batanghari

Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan

Batanghari

3 Pemuda SAD Diduga Dianiaya Pelaku Ilegal Drilling

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE. Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari TA 2025

Batanghari

Hadiri Pelantikan PC PMII Batanghari, Ini Kata Bupati MFA, Untuk Meraih Kesuksesan, Orang-Orang Akan Melalui Perjuangan

Batanghari

Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat PTSL, Bupati MFA : Anak Memiliki Hak Yang Sama Dibidang Pendidikan