Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Daerah / Merangin

Sabtu, 9 Desember 2023 - 17:17 WIB

Warga Minta Akses Jalan Menuju Desa Tanjung Dalam Segera Di Perbaiki.

Lintasjambi.co.id.Merangin.– Ketika hujan deras di sertai debu dan berlubang, akses jalan menuju desa tanjung dalam kecamatan Lembah Masurai, kabupaten Merangin, provinsi Jambi dalam keadaan prihatin, hal tersebut di sampaikan kepala desa tanjung dalam ketika di wawancarai oleh awak media mengatakan, kami berharap kepada pemerintah daerah segera memperbaiki jalan ke desa tanjung dalam.

 

“Atas nama masyarakat desa tanjung dalam, agar secepatnya pemerintah daerah melalui dinas PUPR dan anggota DPRD menganggarkan dana APBD untuk perbaikan jalan kedesa Tanjung dalam,”kata dia, Sabtu, (09/12/2023).

BACA JUGA  Bupati MFA Meresmikan Rumah BSPS Didesa Kehidupan Baru Maro Sebo Ilir

 

Jalan ini merupakan akses utama masyarakat desa tanjung dalam ke luar masuk menuju pusat kecamatan lembah masurai, ada 3 titik tanjakan yang sangat parah dan sulit di lewati masyarakat ketika musim penghujan.

 

Kades desa tanjung dalam, Robet ketika di konfirmasi oleh awak media di kantor kepala desa mengatakan, kami sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Merangin agar secepatnya jalan tersebut di perbaiki, kalau tidak cepat di perbaiki semakin hari semakin parah,”jelas kades.

BACA JUGA  Pemdes Pasar Masumai Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Tepisah, yuli seorang bides yang melaksanakan tugas di poskesdes juga berharap agar jalan menuju ke desa tanjung dalam agar di aspal seperti jalan menuju ke desa tanjung berugo.

 

Ia sangat kesulitan, saat bertugas di puskesdes desa tanjung dalam harus melewati tanjakan atau pendakian yang sudah berlobang dan berlumpur.

 

Mudah-mudahan jalan menuju desa tanjung dalam ada perhatian serius dari pemerintah daerah kabupaten Merangin melalui dinas PUPR. (Irwansyah)

Share :

Baca Juga

Daerah

Semester 1, Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Ungkap 31 Kasus Peredaran Narkoba

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda M. Azan Hadiri Acara Penanaman Padi Talang Perdana Didesa Pematang Lima Suku

Batanghari

Kukerta IAIN Nusantara Batanghari Mengadakan Festival Anak Soleh, Dengan Tema Meningkatkan Karakter Islam

Batanghari

Bupati Batang Hari lantik 38 Orang Untuk Jabatan Fungsional Tertentu

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE  Membantah Tudingan Dirinya Tidak Pernah Melaksanakan Reses

Batanghari

Ikuti Upacara Hardiknas 2023, Anita Yasmin : Pendidikan Adalah Salah Satu Tiang Dari Pada Kualitas Anak Bangsa

Batanghari

3 Pemuda SAD Diduga Dianiaya Pelaku Ilegal Drilling