Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 22:04 WIB

Zulva Fadhiel Lepas Kontingen Raimunas Ke-XII Kabupaten Batanghari Ke Cibubur

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Batang Hari melalui Wakil ketua Majelis pembimbingan Cabang (Waka Mabicab) Zulva Fadhil melepas 42 anggota kontingen guna mengikuti kegiatan Raimuna Nasional (Raimunas) Ke-XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, pada Jum’at, 11/08/2023, sore di Serambi Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir pada pelepasan itu Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batang Hari, Kepala OPD, Ketua Kwartir Ranting, para kontingen raimuna, serta para tamu undangan lainnya.

Anggota kontingen tersebut meliputi dari 16 orang Peserta Putri, 16 orang Peserta Putra, 6 orang Visikor, 2 orang pembina Pendamping dan 2 orang pimpinan Kontingen yang akan mengikuti Raimunas terhitung sejak Tanggal 14 sampai 21 Agustus 2023 mendatang dengan mengusung tema “Pramuka Hebat Indonesia Bangkit”.

BACA JUGA  Menang Telak, Yakub. S.Ag Terpilih Menjadi Kades Tenam Periode 2023-2028

Dalam sambutannya Waka Mabicab Zulva Fadhil menyampaikan bahwa Raimuna Nasional merupakan Pertemuan Besar Pramuka Penegak dan Pandega yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan selama lima tahun sekali dan diikuti oleh berbagai perwakilan dari Masing-masing Kwartir se-Indonesia.

Waka Mabicab Gerakkan Pramuka Batang Hari mengucapkan selamat kepada para kontingen kwarcab Batang Hari yang terpilih dalam mengikuti kegiatan raimuna nasional tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan Selamat kepada adik-adik Para Kontingen Kwarcab Batang Hari yang telah terpilih dan akan mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur,” ucapnya.

BACA JUGA  Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Dicecar Beragam Pertanyaan Oleh Pimpinan Beserta Anggota DPRD Batanghari

Selanjutnya Waka Mabicab Zulva Fadhil juga berpesan kepada para peserta kontingen untuk tetap menjaga kesehatan dan dapat belajar serta menimba ilmu dari yang lebih berpengalaman selama mengikuti kegiatan Raimuna Nasional.

” Selama disana nanti sering – sering menghubungi orang tua memberi kabar dan minta do’a restu kepada orang tua mau ikut lomba ini, mau ikut kegiatan ini, yakinlah ridho Allah SWT itu berasal dari ridho orang tua,” pungkasnya. (Red)

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Wakili Dandim 0415/Jambi, Pabung Batanghari Letkol Inf. Herman Nursali Hadiri Kegiatan Babinsa Masuk Sekolah

Batanghari

Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

Daerah

Anggota DPRD Fraksi Golkar H. Suardi. SP.d Bersama Kades Muara Siau Adakan Gotong Royong Memperbaiki Jembatan Gantung 

Batanghari

Tabrakan Motor VS Bus ANS, Pengendara Scoopy Kritis

Daerah

Tujuh Kepala Desa Dikecamatan Tabir Ilir Mendapat Penghargaan Dari Bupati Merangin

Batanghari

Novery Kabid Perizinan Dinas PMPTSP, Mengatakan Usaha Tambang Belum Memiliki Surat Izin Penggunaan Jalan

Batanghari

Wakil Bupati H.Bakhtiar.SP Membuka Rapat Koordinasi Pengentasan Kemiskinan Extreme