Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 22:04 WIB

Zulva Fadhiel Lepas Kontingen Raimunas Ke-XII Kabupaten Batanghari Ke Cibubur

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Batang Hari melalui Wakil ketua Majelis pembimbingan Cabang (Waka Mabicab) Zulva Fadhil melepas 42 anggota kontingen guna mengikuti kegiatan Raimuna Nasional (Raimunas) Ke-XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, pada Jum’at, 11/08/2023, sore di Serambi Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir pada pelepasan itu Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batang Hari, Kepala OPD, Ketua Kwartir Ranting, para kontingen raimuna, serta para tamu undangan lainnya.

Anggota kontingen tersebut meliputi dari 16 orang Peserta Putri, 16 orang Peserta Putra, 6 orang Visikor, 2 orang pembina Pendamping dan 2 orang pimpinan Kontingen yang akan mengikuti Raimunas terhitung sejak Tanggal 14 sampai 21 Agustus 2023 mendatang dengan mengusung tema “Pramuka Hebat Indonesia Bangkit”.

BACA JUGA  Mengurangi Maraknya Kegiatan PETI Disepanjang Sungai Batanghari, Pemkab Batanghari Lakukan Sosialisasi

Dalam sambutannya Waka Mabicab Zulva Fadhil menyampaikan bahwa Raimuna Nasional merupakan Pertemuan Besar Pramuka Penegak dan Pandega yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan selama lima tahun sekali dan diikuti oleh berbagai perwakilan dari Masing-masing Kwartir se-Indonesia.

Waka Mabicab Gerakkan Pramuka Batang Hari mengucapkan selamat kepada para kontingen kwarcab Batang Hari yang terpilih dalam mengikuti kegiatan raimuna nasional tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan Selamat kepada adik-adik Para Kontingen Kwarcab Batang Hari yang telah terpilih dan akan mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur,” ucapnya.

BACA JUGA  Didampingi Istri, Bupati MFA Melepas Kontingen Batanghari Pada Ajang Porprov Ke-XXIII Provinsi Jambi

Selanjutnya Waka Mabicab Zulva Fadhil juga berpesan kepada para peserta kontingen untuk tetap menjaga kesehatan dan dapat belajar serta menimba ilmu dari yang lebih berpengalaman selama mengikuti kegiatan Raimuna Nasional.

” Selama disana nanti sering – sering menghubungi orang tua memberi kabar dan minta do’a restu kepada orang tua mau ikut lomba ini, mau ikut kegiatan ini, yakinlah ridho Allah SWT itu berasal dari ridho orang tua,” pungkasnya. (Red)

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin Menghadiri Penutupan MTQ ke-53

Batanghari

Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Ditunda, Ketua DPRD : Hanya Miskomunikasi Saja

Batanghari

Daya Listrik Rendah, Warga Sungai Puar Sesalkan Pelayanan Pihak PLN Cabang Batanghari

Batanghari

Peringati Hari Bela Negara, Empat ASN Sabet Penghargaan Berprestasi Dari Pemkab Batanghari

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pelantikan Anggota PPK “ Berpesan Jaga Integritas dan Netralitas Serta Harus Jurdil

Batanghari

Lakukan Patroli Rutin, 7 Orang Pelajar SMA DiBatanghari Terciduk Oleh Satpol PP

Batanghari

Jalan Nasional Ma Bulian-Ma Tembesi Rusak, Diduga Penyebabnya Angkutan Batu Bara