Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:43 WIB

Bupati MFA Lantik Ratusan Pejabat Fungsional Dilingkup Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif SE, melantik pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari, bertempat di serambi rumah dinas Bupati, Selasa, 23/05/2023.

Tampak hadir dalam acara pelantikan pejabat fungsional Asisten I Setda Batanghari M.Rifai, Kadis BKPSDMD, Kadis P dan K Batanghari Zulfadli S.Pd, M.Pd, Kepala OPD dan para undangan.

Bupati dalam sambutannya berharap agar pegawai yang dilantik pada hari ini dapat bekerja secara profesional karena pegawai yang baik adalah pegawai yang rajin bekerja tanpa pamrih terlepas dari motivasi awal menjadi ASN itu sendiri.

BACA JUGA  Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

“Pada saat kita menjadi pegawai negeri sebagai pilihan, kita harus sadar bahwa kita mempunyai tanggung jawab sebagai pegawai dengan niat yang sangat mulia bagi negara, khususnya masyarakat kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil.

Dan Kemudian dalam UU ASN jelas bahwa yang di lantik hari ini adalah pejabat fungsional, karena itu kita harus menguasai aturan yang berlaku agar kita bisa berkreasi dan berkarir dengan lebih baik.

“Begitu banyak pegawai yang gagal menjalankan fungsinya karena ia tidak menguasai bidangnya sendiri, jadi jangan merasa lebih hebat karena semua posisi dan jabatan bisa saja digantikan dengan yang lain ketika pekerjaan kita tidak lebih baik,” tambah Bupati.

BACA JUGA  DPRD Batang Hari Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023

Ilmu yang kita miliki adalah suatu kelebihan yang dianugerahkan Allah kepada kita dan dituntut untuk disampaikan kepada yang membutuhkannya.

Sebagai orang yang telah dilantik, gunakanlah bahasa yang baik sehingga apa yang kita ketahui dalam ilmu yang kita miliki tersampaikan dan dapat dimengerti masyarakat.

“Jadi gunakanlah ilmu yang kita miliki karena sebagai guru mempunyai tanggung jawab yang berat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutup bupati. (Red**)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dinas Kesehatan Merangin Lakukan Kegiatan Aksi Bergizi Pencegahan Stunting, Diponpes dan MTS

Daerah

Zulva Fadhil Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan TP- PKK Kecamatan Serta Bunda Paud Kecamatan Dipendopo Rumdis Bupati Batanghari

Batanghari

Gubernur Jambi Al-Haris Serahkan Bantuan Dumisake Di Batang Hari

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Didaulat Sebagai Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Batanghari

Sambut Kunker Anggota Komisi V DPR RI Ke Batanghari, Bupati Ajak Tinjau Titik Kemacetan Dikecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Kejari Batanghari Eksekusi Minyak Mentah Ilegal Sebanyak 3.397 liter 

Batanghari

Aniaya 3 pemuda SAD, 1 Orang Pelaku Ilegal Drilling Terancam Pidana