Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 14 Agustus 2023 - 22:31 WIB

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Pimpin Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas Dan Nota Kesepakatan KUA PPAS RAPBD TA 2024

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE Pimpin Rapat paripurna dalam rangka  Penandatanganan Fakta Integritas Penyusunan dan Pengesahan APBD T.A 2024 Bebas dari Korupsi dan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS RAPBD T.A 2024 Kabupaten Batang Hari , bertempat di ruang gedung pola DPRD Kabupaten Batanghari , Senin, 14/08/2023.

Penandatanganan ini terdiri dari Bupati Batang Hari, Wakil Bupati Batang Hari, Ketua DPRD Batang Hari, Wakil Ketua I DPRD Batang Hari, Sekwan DPRD Batang Hari, Kepala Bapperida Batang Hari dan Kepala Bakeuda Batang Hari.

BACA JUGA  Rakor Bersama Bupati, MFA Inshaallah Gaji Ketua RT Se-Kabupaten Batanghari Naik Tahun 2023

Pemerintah Kabupaten Batang Hari berupaya meningkatkan PAD Batang Hari akan meningkat dari sebelumnya, dengan meningkatkan nilai pajak dan retribusi daerah Kabupaten Batang Hari.

“Apabila kita konsisten di lakukan, ditahun 2028 capaian PAD Batang Hari paling tidak 400 Milyar. Karena kita keroyok bersama dan mencari informasi bersama”ujar Bupati.

Hal ini peran serta dukungan DPRD Batang Hari terhadap Pemerintah Kabupaten “satu tanda baik, pada saat PAD dinaikkan 10 Milyar oleh kawan DPRD, berarti DPRD mendukung penuh untuk peningkatan PAD. Kalau nanti ada hal-hal yang sumbang kita hadapi bersama”.

BACA JUGA  Ketua DPRD Anita Yasmin : Senang Dapat Hadir Ditengah-tengah Peserta Raimuna Cabang Batanghari Tahun 2023

“Paling tidak kita sudah membuat sistem ini lebih baik, perbaikan terus kita lakukan. Kita tidaklah sempurna dan lebih baik saat ini, tapi bagaimana kita berusaha untuk selalu menjadi yang lebih baik dari hari ini. Kita tau manusia yang beruntung adalah Manusia yang lebih baik dari hari kemarin dan apabila sama dari yang kemarin adalah manusia yang merugi.” Ujar bupati. (Red**)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolsek Muara Siau Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Desa Peradun 

Batanghari

Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan

Daerah

Zulva Fadhil Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan TP- PKK Kecamatan Serta Bunda Paud Kecamatan Dipendopo Rumdis Bupati Batanghari

Batanghari

Hadiri Musrenbang RKPD 2024, Ketua DPRD Batanghari, Sisa Waktu Pengabdian Harus Kita Maksimalkan

Batanghari

Anita Yasmin. SE, Pimpin Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Bersama DPRD Dan Pemkab Batanghari Terhadap Pajak Serta Retribusi Daerah 2023

Batanghari

Adison Selaku Anggota Komisi II DPRD Batanghari Hadiri Kegiatan Fasi di Desa Bajubang Laut

Batanghari

Alzumardani Selaku Kepala Desa Kuap Beserta Staf  Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII