Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga / Peristiwa

Senin, 13 November 2023 - 19:19 WIB

Rekor Muri, Bupati MFA Hadiri Senam Poco-Poco Bersama Pelajar SD Dan SMP Se-Kabupaten Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menghadiri kegiatan Rekor Muri Senam Poco-Poco dengan jumlah 5000 peserta, Kegiatan yang berlangsung di Ex Arena MTQ Muara Bulian, Minggu (12/11/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Perwakilan Kemenpora RI, Sekda Batanghari, Kapolres Batanghari, Pabung Batanghari, Ketua Pengadilan Negeri dan Agama Muara Bulian, pihak Kejaksaan Batanghari, Direktur Rumah Sakit Hamba serta jajaran Pemkab Batanghari.

Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Batanghari khususnya anak muda untuk menerapkan pola hidup sehat.

BACA JUGA  Jalan Nasional Ma Bulian-Ma Tembesi Rusak, Diduga Penyebabnya Angkutan Batu Bara

Disebutkan Fadhil, Pemerintah Kabupaten Batanghari akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk generasi muda yang bertujuan membentuk karakter dan kemampuan soft skill nya.

“Mendidik anak-anak tidak hanya hard skill, tapi juga soft skill. Mudahan apa yang kita lakukan mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah, mudah-mudahan mendapatkan hail yang baik,” ucap Bupati Batang Hari.

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari, disampaikan Fadhil nantinya akan diadakan banyak kegiatan perlombaan dan hiburan rakyat.

“Masih banyak rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Batanghari yang akan kita laksanakan,” sebut Fadhil Arief.

BACA JUGA  Pelantikan Dan Sertijab Kasi Pidsus Dipimpin Langsung Oleh Kejari Batanghari

Dia (Bupati-red) juga berharap, dengan bertambahnya umur Kabupaten Batanghari, kemajuan infrastruktur dan kualitas sumber daya manusianya juga bertambah.

“Semakin tua umur Kabupaten Batanghari, jangan sampai tidak maju. Maju tidaknya Kabupaten Batanghari itu kita masyarakat yang mampu mengubahnya,” ungkapnya.

Para peserta senam poco-poco sendiri merupakan pelajar tingkat SD dan SMP di dalam Kabupaten Batanghari, untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori peserta poco-poco terbanyak. AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lepas Keberangkatan Peserta Festival Literasi Nasional 2023, Bupati MFA : Orang Yang Literasinya Baik, Cendrung Bisa Menentukan Profesi 

Batanghari

Batang Hari Peroleh Tingkat Madya Pada Penganugrahan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023

Batanghari

Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Batanghari

Diduga PT. LIS Langgar Perda, Sat Pol PP : Kami Akan Segera Lakukan Deteksi Dini Melibatkan Pihak Terkait

Batanghari

Banggar DPRD Kabupaten Batanghari Lakukan Rapat Gabungan,Terkait LHP BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemkab TA 2022

Batanghari

Bupati MFA Buka Kegiatan Batanghari Tangguh Expo 2023

Batanghari

Pemkab Batanghari Lakukan Do’a Bersama, Sekaligus Serahkan SK Da’i Desa/Kelurahan

Batanghari

Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar RAPBD-P Tahun 2023 dan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2024