Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Batanghari / Olahraga

Senin, 11 Desember 2023 - 08:44 WIB

Bupati Batanghari, Selaku Ketua Asprov PSSI Membuka Secara Resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara langsung membuka secara resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi tahun 2023 di Lapangan KONI Muara Bulian pada Minggu, (10/12/2023).

 

Dalam sambutannya, Mhd Fadhil Arief mengatakan bahwa sepak bola merupakan wadah bagi para generasi muda Indonesia mengembangkan kemampuan softskill nya.

 

Ia mengatakan bahwa para pemain sepakbola tidak hanya dilatih secara fisik tetapi juga secara mental untuk memupuk jiwa sportifitas.

 

“Alhamdulillah kita tahu bermain bola tidak hanya melatih fisik saja tetapi juga melatih jiwa anak-anak muda kita agar lebih suportif lagi, itu proses softskill yang harus dimiliki.

BACA JUGA  Ketika Ulama dan Umara bermudzakaroh Menghasilkan Beberapa Rumusan

 

Mhd Fadhil Arief berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga khususnya sepak bola.

 

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak baik,” sebutnya.

Ia meminta untuk seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan Liga 3 Provinsi Jambi agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung sportifitas.

 

BACA JUGA  Wakili Ketua DPRD, Minarti SH Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Muara Tembesi TA. 2024

Mhd Fadhil Arief juga mengajak, generasi muda yang ada di Provinsi Jambi yang memiliki minat serta bakat di bidang sepakbola untuk dapat ikut meramaikan kegiatan liga ataupun turnamen sepakbola.

 

“Mari sama-sama kita jaga semangat kita ini, bagaimana membuat adik-adik kita menjadi orang yang berguna. Dan harus berjiwa sportif,” sebutnya.

 

Turut Hadir Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian H.M. Kusen Raharjo, S. H.I.,M.A., Anggota DPRD Kab. Batang Hari M. Zaki, Ketua Koni Batang Hari Tandri Saputra, dan Ketua Panitia pelaksana M.Ali. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi

Batanghari

Pelantikan Dan Sertijab Kasi Pidsus Dipimpin Langsung Oleh Kejari Batanghari

Batanghari

Senam Sehat Bersama di Taman Pedestrian Tapa Melenggang Dengan Tema “Car Free Day”

Batanghari

Rumah Warga Bajubang Laut Nyaris Terbawak Tebing Yang Longsor

Batanghari

Remaja Masjid Miftahul Jannah Desa Bajubang Laut Adakan Beragam Lomba Untuk Meriahkan Idul Fitri 1444 H

Batanghari

Bergelar Datuk Adipati Cahayo Negeri dan Datuk Pemangku Dirajo Penimbang Alur Patut, Bupati dan Wakil Bupati Mendapatkan Gelar Kehormatan Dari Lembaga Adat Bumi Serentak Bak Regam

Batanghari

Wabup H.Bakhtiar Buka Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak (KHA) 

Batanghari

Berkinerja Baik, Bupati MFA Lantik Kembali M. Sidik Sebagai Direktur PDAM Tirta Batanghari