Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Senin, 25 Desember 2023 - 15:16 WIB

Di Bawah Asuhan Coach Saipul Dan Budi Persebri Batanghari Menjuarai Liga 3 Asrop

Lintasjambi.co.id.Batanghari.-Pertarungan sengit antara PERSEBRI Batanghari dan PERSIKOJA Kota Jambi dalam pertandingan Final Liga 3 asprov Jambi 2023, Minggu (24/12/2023) di Lapangan Stadion KONI, batang hari akhirnya dimenangkan oleh Persebri Batang Hari FC dengan skor 2-1.

 

Gol kemenangan Persebri Batang Hari disumbangkan oleh Robi nomor punggung 17 pada menit ke-6 babak pertama dan Irfan menit ke 47 babak kedua. Sementara itu Persikoja hanya bisa mempersembahkan 1 gol oleh Ahmad Ridho, nomor punggung 91 pada menit ke-10 babak pertama.

BACA JUGA  Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pawai Grebeg Suro Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H

 

Dengan kemenangan ini, Persebri Batang Hari FC, berhak mewakili Provinsi Jambi ke Liga 3 Nasional yang bergulir tidak lama lagi.

 

Euforia kemanangan ini, membuat Manager Persibri Batang Hari FC, Siddik sumringah, ” Saat beberapa awak media Online mewawancara i nya setelah Pertandingan Siddik menyatakan rasa terima kasih atas perjuangan seluruh pemain.

 

” Alhamdulillah, berkat perjuangan para pemain pada partai final ini, akhirnya Persebri Batang Hari FC menjadi juara. Terima kasih anak-anak. Saya bangga. Terima kasih juga buat pelatih, tim official, para supporter, dan juga masyarakat Batang Hari, yang telah memberi support, dukungan serta do’a. Juara ini, untuk kita masyarakat Kabupaten Batang Hari” Cetusnya.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Siau Lakukan Monitoring Kegiatan Aksi Bergizi Pencegahan Stunting Diponpes Al Aziziah dan MTS Zahratussaadah

 

Penyerahan Piala Liga 3 Provinsi Jambi, diserahkan oleh Bupati Batang Hari yang diwakili oleh Asisten I M. Rif’ai, di dampingi Ketua KONI Batang Hari Tandri Saputra, Ketua Panpel M. Ali, AB, serta beberapa kepala OPD.(DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Azizah.SE Anggota DPRD Batanghari, Hadiri Musrenbang RKPD Anggaran 2025 Kecamatan Bajubang

Batanghari

Kata PJS Kades Aro, Diduga Masyarakat Rugi Miliaran Rupiah Dampak Hanyutnya Kerambah

Budaya

Tampil Pada Fashion Show Wastra Jambi, Zulva Fadhil Tampilkan Batik Khas Batanghari Dengan Motif Batik Daun Keladi 

Batanghari

Kecelakaan Maut Dijalan Nes, Isuzu Vs Kijang Dikabarkan Satu Penunpang Meninggal

Batanghari

Aminudin Anggota DPRD Batanghari Mengapresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Bupati Batanghari Dampingi Gubernur Jambi, Menyerahkan Bantuan Modal Kerja Bagi Pelaku UMKM

Batanghari

Sawah Warga Malapari Sering Kekeringan, Wabup Batanghari Bakhtiar. SP Ajak Dinas Terkait Turun Kelapangan

Batanghari

Bupati Batang Hari Berhasil Naikkan UHC dari 82,27 % Menjadi 96.66% Untuk Kepesertaan Jaminan Kesehatan