Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Batanghari / Olahraga

Senin, 11 Desember 2023 - 08:44 WIB

Bupati Batanghari, Selaku Ketua Asprov PSSI Membuka Secara Resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara langsung membuka secara resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi tahun 2023 di Lapangan KONI Muara Bulian pada Minggu, (10/12/2023).

 

Dalam sambutannya, Mhd Fadhil Arief mengatakan bahwa sepak bola merupakan wadah bagi para generasi muda Indonesia mengembangkan kemampuan softskill nya.

 

Ia mengatakan bahwa para pemain sepakbola tidak hanya dilatih secara fisik tetapi juga secara mental untuk memupuk jiwa sportifitas.

 

“Alhamdulillah kita tahu bermain bola tidak hanya melatih fisik saja tetapi juga melatih jiwa anak-anak muda kita agar lebih suportif lagi, itu proses softskill yang harus dimiliki.

BACA JUGA  Kukerta IAIN Nusantara Batanghari Mengadakan Festival Anak Soleh, Dengan Tema Meningkatkan Karakter Islam

 

Mhd Fadhil Arief berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga khususnya sepak bola.

 

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak baik,” sebutnya.

Ia meminta untuk seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan Liga 3 Provinsi Jambi agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung sportifitas.

 

BACA JUGA  Anita Yasmin, SE Ketua DPRD Batanghari Hadiri Pelepasan Jama'ah Haji Kabupaten Batang Hari Tahun 2024

Mhd Fadhil Arief juga mengajak, generasi muda yang ada di Provinsi Jambi yang memiliki minat serta bakat di bidang sepakbola untuk dapat ikut meramaikan kegiatan liga ataupun turnamen sepakbola.

 

“Mari sama-sama kita jaga semangat kita ini, bagaimana membuat adik-adik kita menjadi orang yang berguna. Dan harus berjiwa sportif,” sebutnya.

 

Turut Hadir Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian H.M. Kusen Raharjo, S. H.I.,M.A., Anggota DPRD Kab. Batang Hari M. Zaki, Ketua Koni Batang Hari Tandri Saputra, dan Ketua Panitia pelaksana M.Ali. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati  Adakan Rakor Bersama Camat dan Kades Sekaligus Penyerahkan Piagam dan Lencana  Desa Mandiri

Batanghari

Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Batanghari

WAKIL KETUA DPRD BATANGHARI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Bupati Batanghari dan Bunda Genre, Adakan Halal Bihalal Bersama Duta Genre dan  Motivator tangguh

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Batanghari

Kapolsek Muara Tembesi Melakukan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Persatuan Ojek Kampung Baru

Batanghari

Kasat Lantas Polres Batanghari Adakan Sosialisasi Tentang Aturan Berlalu Lintas Sejak Dini Kepada Anak Paud Kemala Bhayangkari

Batanghari

Bupati MFA Menghadiri Rapat Paripurna, Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Batanghari Tahun Anggaran 2022