Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Olahraga

Senin, 11 Desember 2023 - 08:44 WIB

Bupati Batanghari, Selaku Ketua Asprov PSSI Membuka Secara Resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara langsung membuka secara resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi tahun 2023 di Lapangan KONI Muara Bulian pada Minggu, (10/12/2023).

 

Dalam sambutannya, Mhd Fadhil Arief mengatakan bahwa sepak bola merupakan wadah bagi para generasi muda Indonesia mengembangkan kemampuan softskill nya.

 

Ia mengatakan bahwa para pemain sepakbola tidak hanya dilatih secara fisik tetapi juga secara mental untuk memupuk jiwa sportifitas.

 

“Alhamdulillah kita tahu bermain bola tidak hanya melatih fisik saja tetapi juga melatih jiwa anak-anak muda kita agar lebih suportif lagi, itu proses softskill yang harus dimiliki.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Hadiri Tabliq Akbar Di Ponpes Al Fatih Muara Tembesi

 

Mhd Fadhil Arief berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga khususnya sepak bola.

 

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak baik,” sebutnya.

Ia meminta untuk seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan Liga 3 Provinsi Jambi agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung sportifitas.

 

BACA JUGA  Bupati MFA Lakukan Panen Raya Padi : Dengan Kecanggihan Ilmu Dan Teknologi Petani Mampu Panen 8 Ton/Ha

Mhd Fadhil Arief juga mengajak, generasi muda yang ada di Provinsi Jambi yang memiliki minat serta bakat di bidang sepakbola untuk dapat ikut meramaikan kegiatan liga ataupun turnamen sepakbola.

 

“Mari sama-sama kita jaga semangat kita ini, bagaimana membuat adik-adik kita menjadi orang yang berguna. Dan harus berjiwa sportif,” sebutnya.

 

Turut Hadir Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian H.M. Kusen Raharjo, S. H.I.,M.A., Anggota DPRD Kab. Batang Hari M. Zaki, Ketua Koni Batang Hari Tandri Saputra, dan Ketua Panitia pelaksana M.Ali. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati M.Fadhil Akan Tindak Tegas  Panitia  dan Pejabat Tertentu, Yang Terindikasi Curang Dalam Pelaksanaan Penjaringan PPPK

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar. SP Hadiri Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Batanghari T.A. 2023

Batanghari

Bupati MFA Lakukan Panen Raya Padi Di Umo Tunggul Buto Desa Simpang Aur Gading

Batanghari

Kades Tenam Terpilih Resmi Dilantik Bupati MFA,  Yaakub. S.Ag, Mari Kita Bergandengan Tangan Untuk Memajukan Desa

Batanghari

Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari

Batanghari

Wakili Sekda Batanghari, Kadis PPP Farizal, SH. MH Adakan Pertemuan Bersama Gapoktan Desa Malapari dan Desa Napal Sisik

Batanghari

Panwaslu  Bajubang, Dukcapil Dan KPU Melaksanakan  Sosialisasi Bersama Warga SAD Di Desa Bungku

Batanghari

Perseteruan Kades VS BPD, Ketua PABPDSI Batanghari Kumpulkan Anggotanya di Aula Kantor DPMD