Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:27 WIB

Bupati MFA Kembali Melantik Serta Mengambil Sumpah Pejabat Eselon IIb, III Dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan” Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Bertempat di serambi rumah dinas Bupati Batanghari, Rabu, 31/01/2024.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP, Sekretaris Daerah Batang Hari H. Muhamad Azan, SH, anggota DPRD Batanghari, Forkompimda, Kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Batang Hari dan para undangan lainnya.

 

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi, rotasi dan demosi dilingkungan Pemerintahan adalah hal yang wajar dilakukan.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat. Dan kami sampaikan bahwa ini merupakan hasil pengamatan tim Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari. Semoga yang baru dilantik pada hari ini yang memegang amanah baru untuk selalu mentaati aturan-aturan dan menjaga integritas.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE, Hadiri Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Selanjut nya Bupati Fadhil  menyampaikan terus menerapkan dan menegaskan Core Values ASN Berakhlak yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, yang siap mendukung terwujudnya Kabupaten Batang Hari yang Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong Royong, Bermutu dan Harmonis sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua dan Masyarakat Bumi Serentak Bak Regam yang kita cintai ini, Ujar Fadhil Arief.

Fadhil Arief juga berharap dengan adanya pelantikan ini dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir/mindset dan perspektif terhadap keberadaan dan pola kerja ASN. Untuk diketahui penentuan personil dalam jabatan PNS dan pengangkatan ASN dalam jabatan didasarkan pada kompetensi, kualifikasi dan persyaratan yang dimiliki oleh ASN yang dibutuhkan oleh jabatan tertentu. Setiap ASN dapat mengalami rotasi, promosi bahkan juga demosi dari jabatan administrator,

BACA JUGA  Dinilai Menghambat Pembangunan, Para Ketua RT dan Masyarakat, Memintak Bupati MFA Memberhentikan Ketua BPD Desa Ture

Selanjutnya Bupati juga mengingatkan kepada Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Batang Hari dan para pejabat yang telah dilantik, untuk tahun Anggaran 2024 ini agar segera membaca, menela’ah serta mempercepat pelaksanaan APBD 2024, dengan tepat waktu, tepat mutu, tepat administrasi, tepat sasaran, dan berkualitas serta bernilai hasil, yang terpenting, kami tegaskan, laksanakan serta prioritaskan program dan kegiatan organisasinya yang bersentuhan langsung dalam upaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Komisi 2 DPRD Lakukan Rapat Hearing Bersama Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan 

Batanghari

Bupati Batanghari Damping Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Kepada Warga SAD 113 Desa Singkawang

Batanghari

Warga Tak Bisa Bercocok Tanam Padi, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar. SP Langsung Cek Kelokasi

Batanghari

Aminudin Anggota DPRD Batanghari Mengapresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Batang Hari

Daerah

Proyek Dana Desa Tanpa Ada Papan Inpormasi, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.

Batanghari

Wakili Dandim 0415/Jambi, Pabung Batanghari Letkol Inf. Herman Nursali Hadiri Kegiatan Babinsa Masuk Sekolah

Batanghari

Wakil Ketua I DPRD Batanghari M.Ja’far Pimpin RDP Konflik Lahan SAD Bukit XII VS PT APL

Batanghari

Aksi keributan dan adu mulut Jelang Lebaran Terjadi Dipangkalan Gas Milik Asnawi Anggota DPRD  Batanghari Didesa Tebing Tinggi