Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:27 WIB

Bupati MFA Kembali Melantik Serta Mengambil Sumpah Pejabat Eselon IIb, III Dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan” Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Bertempat di serambi rumah dinas Bupati Batanghari, Rabu, 31/01/2024.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP, Sekretaris Daerah Batang Hari H. Muhamad Azan, SH, anggota DPRD Batanghari, Forkompimda, Kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Batang Hari dan para undangan lainnya.

 

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi, rotasi dan demosi dilingkungan Pemerintahan adalah hal yang wajar dilakukan.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat. Dan kami sampaikan bahwa ini merupakan hasil pengamatan tim Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari. Semoga yang baru dilantik pada hari ini yang memegang amanah baru untuk selalu mentaati aturan-aturan dan menjaga integritas.

BACA JUGA  Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan  Pantau Kestabilan Harga Sembako Dipasar Keramat Tinggi

Selanjut nya Bupati Fadhil  menyampaikan terus menerapkan dan menegaskan Core Values ASN Berakhlak yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, yang siap mendukung terwujudnya Kabupaten Batang Hari yang Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong Royong, Bermutu dan Harmonis sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua dan Masyarakat Bumi Serentak Bak Regam yang kita cintai ini, Ujar Fadhil Arief.

Fadhil Arief juga berharap dengan adanya pelantikan ini dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir/mindset dan perspektif terhadap keberadaan dan pola kerja ASN. Untuk diketahui penentuan personil dalam jabatan PNS dan pengangkatan ASN dalam jabatan didasarkan pada kompetensi, kualifikasi dan persyaratan yang dimiliki oleh ASN yang dibutuhkan oleh jabatan tertentu. Setiap ASN dapat mengalami rotasi, promosi bahkan juga demosi dari jabatan administrator,

BACA JUGA  Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku

Selanjutnya Bupati juga mengingatkan kepada Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Batang Hari dan para pejabat yang telah dilantik, untuk tahun Anggaran 2024 ini agar segera membaca, menela’ah serta mempercepat pelaksanaan APBD 2024, dengan tepat waktu, tepat mutu, tepat administrasi, tepat sasaran, dan berkualitas serta bernilai hasil, yang terpenting, kami tegaskan, laksanakan serta prioritaskan program dan kegiatan organisasinya yang bersentuhan langsung dalam upaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Batanghari

M.Rifa’i Talk Show BKKBN Mewakili MFA

Batanghari

Diduga Pengelolaan Dana Bos SD. 55/I Tak Transparan, LSM Kompej Akan Adukan Kepala Sekolah Ke APH

Daerah

Kembali Kabupaten Batang Hari Terbaik Dalam Sistem Pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batanghari

Usulan Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Kali Ini Lebih Condong Keinfrastruktur Dan Penerangan Jalan

Batanghari

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Dikamar Mandi SPBU Muara Bulian

Batanghari

Berkinerja Baik, Bupati MFA Lantik Kembali M. Sidik Sebagai Direktur PDAM Tirta Batanghari 

Daerah

Pemkab Batanghari Kembali Meraih Predikat WTP Untuk ke 9 Kali Nya, Dari BPK RI Perwakilan Jambi