Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:43 WIB

Bupati MFA Lantik Ratusan Pejabat Fungsional Dilingkup Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif SE, melantik pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari, bertempat di serambi rumah dinas Bupati, Selasa, 23/05/2023.

Tampak hadir dalam acara pelantikan pejabat fungsional Asisten I Setda Batanghari M.Rifai, Kadis BKPSDMD, Kadis P dan K Batanghari Zulfadli S.Pd, M.Pd, Kepala OPD dan para undangan.

Bupati dalam sambutannya berharap agar pegawai yang dilantik pada hari ini dapat bekerja secara profesional karena pegawai yang baik adalah pegawai yang rajin bekerja tanpa pamrih terlepas dari motivasi awal menjadi ASN itu sendiri.

BACA JUGA  Wanita Di Gringsingan Tewas Tergantung, Terdapat Secarik Kertas Wasiat

“Pada saat kita menjadi pegawai negeri sebagai pilihan, kita harus sadar bahwa kita mempunyai tanggung jawab sebagai pegawai dengan niat yang sangat mulia bagi negara, khususnya masyarakat kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil.

Dan Kemudian dalam UU ASN jelas bahwa yang di lantik hari ini adalah pejabat fungsional, karena itu kita harus menguasai aturan yang berlaku agar kita bisa berkreasi dan berkarir dengan lebih baik.

“Begitu banyak pegawai yang gagal menjalankan fungsinya karena ia tidak menguasai bidangnya sendiri, jadi jangan merasa lebih hebat karena semua posisi dan jabatan bisa saja digantikan dengan yang lain ketika pekerjaan kita tidak lebih baik,” tambah Bupati.

BACA JUGA  Kalau Ditanya Tentang Batanghari, Saya Paling Paham Ucap Bupati MFA, Saat Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ilir

Ilmu yang kita miliki adalah suatu kelebihan yang dianugerahkan Allah kepada kita dan dituntut untuk disampaikan kepada yang membutuhkannya.

Sebagai orang yang telah dilantik, gunakanlah bahasa yang baik sehingga apa yang kita ketahui dalam ilmu yang kita miliki tersampaikan dan dapat dimengerti masyarakat.

“Jadi gunakanlah ilmu yang kita miliki karena sebagai guru mempunyai tanggung jawab yang berat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutup bupati. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pro dan Kontra, Pungli di Desa Kotoboyo Kecamatan Batin XXIV Terhadap Sopir Batu Bara

Batanghari

M. Zein Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Hadiri Peresmian Polindes Alam Sakti Desa Bungku

Batanghari

Jalan Menuju Desa Malapari Rusak Parah, Masyarakat Mohon Perhatian Pemkab Batanghari

Batanghari

Gotong Royong Bersama Masyarakat Kelurahan Teratai, MFA : Bertujuan Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Serta Menjaga Kebersihan Lingkungan 

Batanghari

Wakil Bupati H.Bakhtiar.SP Membuka Rapat Koordinasi Pengentasan Kemiskinan Extreme

Batanghari

KPUD Kabupaten Batang Hari Gelar Sosialisasi JDIH.

Batanghari

Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Yang Dilantik dan Dikukuhkan Wabup H, Bakhtiar. SP

Batanghari

Mewakili Bupati, Sekda Lantik Pejabat Struktural Dilingkungan Pemkab Batanghari