Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Olahraga / Uncategorized

Rabu, 26 April 2023 - 19:21 WIB

Bupati MFA, Membuka Resmi Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Lintasjambi.co.id.Muara Tembesi.– Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief membuka secara resmi Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh 2023 di Desa Tanjung Marwo, Rabu (26/04/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Batang Hari menyampaikan bahwa, sebelumnya kegiatan ini rutin dilaksanakan, karna adanya Pandemi Covid-19 mengakibatkan terjadi kekosongan yakni di Tahun 2019, 2020, 2021 serta 2022. Baru kembali di mulai Tahun 2023 ini.

“Kita juga sudah mengagendakan bagaimana ada event-event reguler yang kita laksanakan di Kabupaten Batang Hari, tapi tergantung panitia di sini. Kalau panitia memang siap dan terus melaksanakan kegiatan dengan baik, melayani peserta dengan baik, nanti Insya Allah akan kita jadikan event tahunan di Kabupaten Batang Hari,” Kata Bupati Fadhil.

“Kemudian kami juga berterima kasih kepada seluruh peserta baik yang berasal dari Kabupaten Batang Hari, Sarolangun, Bungo, Tanjab Timur yang sempat hadir di Kabupaten Batang Hari. Mudah-mudahan ke depan, seluruh kabupaten kota di Provinsi Jambi bisa mengikuti kegiatan kita ini,” ujarnya.

Minarti yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari dan juga salah satu pensupport kegiatan Kejuaraan Grasstrack menjelaskan, dirinya sangat mendukung kegiatan positif yang diadakan di Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi itu.

BACA JUGA  Kejari Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Jaksa Masuk Sekolah Di SMK.N.2 Batanghari

“Saya mensupport olahraga yang bersifat positif dan memang disenangi anak-anak muda, kedepannya mungkin bisa lebih baik,” ucap Minarti.

Disinggung soal kesiapan para panitia pelaksana, ia menjelaskan bahwa kegiatan itu resmi dan juga telah mempersiapkan kemungkinan yang terjadi. Bahkan tampak mobil ambulans siaga di sirkuit Grasstrack.

“Kita sudah mendapat izin dari Polres, Polsek. Kita sudah mengantongi izinnya, Insya Allah ini resmi, dari pihak kesehatan Puskesmas sendiri juga sudah siap,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Asep Sumatri mengatakan bahwa, kegiatan Grasstrack dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 26 hingga 27 April 2023.

“Untuk peserta yaitu Team Grasstrack dari dalam Provinsi Jambi, namun kalau mereka yang mewakili ya sah-sah saja,” kata Asep singkat.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat, atas terselenggaranya event tersebut.

Ada 13 kelas yang dibuka, dalam Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh Tahun 2023 ini.

BACA JUGA  M.Ja'far Wakil Ketua I, DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna dan Ambil Sumpah PAW Sumardi

1. Sport & Trail Lokal Jambi

2. FFA Lokal Jambi

3. Bebek Modif Lokal Jambi

4. FFA Lokal Jambi Non Kategori

5. Bebek Campuran Lokal Jambi Non Kategori

6. RBT Spek Bebas Lokal Jambi Non Kategori

7. FFA Batang Hari Sarolangun Junior

8. Bebek Campuran Batang Hari Sarolangun Junior

9. RBT Spek Bebas Batang Hari Sarolangun Junior

10. FFA Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

11. Bebek Campuran Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

12. RBT Spek Bebas Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

13. Campuran Khusus Wanita.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaludin, Anggota DPRD Batang Hari Minarti, Para Kepala OPD Kabupaten Batang Hari, Ketua KONI Batang Hari, Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia Provinsi Jambi, Camat Muara Tembesi, Kepala Desa dan Ketua BPD Tanjung Marwo, para panitia, peserta, penonton Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh 2023 serta pihak pengamanan dari TNI-POLRI. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Banggar DPRD Kabupaten Batanghari Lakukan Rapat Gabungan,Terkait LHP BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemkab TA 2022

Batanghari

Ratusan Kerambah Warga Desa Aro Hanyut Diterjang Derasnya Air Sungai Batanghari

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Hadiri Penyerahan Hibah Roda Dua Dari Kejari Batanghari Ke Lembaga Pendidikan

Batanghari

Tutup Kegiatan Batanghari Expo, Bupati Fadhil : Kegiatan Ini Mampu Menggairahkan Kembali Roda Perekonomian

Batanghari

Hadiri Rapat Paripurna, Wabup H.Bakhtiar : LKPD Disampaikan Dalam Rangka Memenuhi Amanat Pelaksanaan Keuangan Daerah Yang Akuntabel

Batanghari

Pelaku Penembakan Suku Anak Dalam di Amankan Polres Batanghari

Batanghari

Pro dan Kontra, Pungli di Desa Kotoboyo Kecamatan Batin XXIV Terhadap Sopir Batu Bara

Batanghari

Orang Tua Rashad Ramzi, Memintak Semua Yang Terlibat Pengeroyokan Anaknya Agar Di Proses Hukum