Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Senin, 25 Desember 2023 - 15:16 WIB

Di Bawah Asuhan Coach Saipul Dan Budi Persebri Batanghari Menjuarai Liga 3 Asrop

Lintasjambi.co.id.Batanghari.-Pertarungan sengit antara PERSEBRI Batanghari dan PERSIKOJA Kota Jambi dalam pertandingan Final Liga 3 asprov Jambi 2023, Minggu (24/12/2023) di Lapangan Stadion KONI, batang hari akhirnya dimenangkan oleh Persebri Batang Hari FC dengan skor 2-1.

 

Gol kemenangan Persebri Batang Hari disumbangkan oleh Robi nomor punggung 17 pada menit ke-6 babak pertama dan Irfan menit ke 47 babak kedua. Sementara itu Persikoja hanya bisa mempersembahkan 1 gol oleh Ahmad Ridho, nomor punggung 91 pada menit ke-10 babak pertama.

BACA JUGA  KETUA FRAKSI DEMOKRAT MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

 

Dengan kemenangan ini, Persebri Batang Hari FC, berhak mewakili Provinsi Jambi ke Liga 3 Nasional yang bergulir tidak lama lagi.

 

Euforia kemanangan ini, membuat Manager Persibri Batang Hari FC, Siddik sumringah, ” Saat beberapa awak media Online mewawancara i nya setelah Pertandingan Siddik menyatakan rasa terima kasih atas perjuangan seluruh pemain.

 

” Alhamdulillah, berkat perjuangan para pemain pada partai final ini, akhirnya Persebri Batang Hari FC menjadi juara. Terima kasih anak-anak. Saya bangga. Terima kasih juga buat pelatih, tim official, para supporter, dan juga masyarakat Batang Hari, yang telah memberi support, dukungan serta do’a. Juara ini, untuk kita masyarakat Kabupaten Batang Hari” Cetusnya.

BACA JUGA  Bupati MFA Membuka Secara Resmi Sosialisasi KUR Dan Jaminan Sosial

 

Penyerahan Piala Liga 3 Provinsi Jambi, diserahkan oleh Bupati Batang Hari yang diwakili oleh Asisten I M. Rif’ai, di dampingi Ketua KONI Batang Hari Tandri Saputra, Ketua Panpel M. Ali, AB, serta beberapa kepala OPD.(DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Pimpin Paripurna Dalam Rangka Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Fraksi -Fraksi Berkenaan LKPD TA 2022

Batanghari

Komisi III DPRD Batanghari Lakukan Kunker Ke DPRD Kabupaten Sijunjung

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2023

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Serahkan Satu Unit Ambulans Ke Puskesmas Teluk Leban

Batanghari

Kegiatan Sosialisasi Desaku Goo Digital Berlangsung Di Ruang Pola Kantor Camat Muara Bulian

Batanghari

Kajari Batang Hari Pimpin Upacara HUT Persaja ke 72 Tahun

Daerah

Pamit Sebelum Akhiri Tugas, Bupati Dan Wabup Merangin Kunjungi 4 Kecamatan 

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Alsintan Dan Penghargaan Kelembagaan Petani Yang Berprestasi Tahun 2024