Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Senin, 25 Desember 2023 - 15:16 WIB

Di Bawah Asuhan Coach Saipul Dan Budi Persebri Batanghari Menjuarai Liga 3 Asrop

Lintasjambi.co.id.Batanghari.-Pertarungan sengit antara PERSEBRI Batanghari dan PERSIKOJA Kota Jambi dalam pertandingan Final Liga 3 asprov Jambi 2023, Minggu (24/12/2023) di Lapangan Stadion KONI, batang hari akhirnya dimenangkan oleh Persebri Batang Hari FC dengan skor 2-1.

 

Gol kemenangan Persebri Batang Hari disumbangkan oleh Robi nomor punggung 17 pada menit ke-6 babak pertama dan Irfan menit ke 47 babak kedua. Sementara itu Persikoja hanya bisa mempersembahkan 1 gol oleh Ahmad Ridho, nomor punggung 91 pada menit ke-10 babak pertama.

BACA JUGA  Peduli LPPL, Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Terbaik di Indonesia Persada Award 2023

 

Dengan kemenangan ini, Persebri Batang Hari FC, berhak mewakili Provinsi Jambi ke Liga 3 Nasional yang bergulir tidak lama lagi.

 

Euforia kemanangan ini, membuat Manager Persibri Batang Hari FC, Siddik sumringah, ” Saat beberapa awak media Online mewawancara i nya setelah Pertandingan Siddik menyatakan rasa terima kasih atas perjuangan seluruh pemain.

 

” Alhamdulillah, berkat perjuangan para pemain pada partai final ini, akhirnya Persebri Batang Hari FC menjadi juara. Terima kasih anak-anak. Saya bangga. Terima kasih juga buat pelatih, tim official, para supporter, dan juga masyarakat Batang Hari, yang telah memberi support, dukungan serta do’a. Juara ini, untuk kita masyarakat Kabupaten Batang Hari” Cetusnya.

BACA JUGA  Membuka Kegiatan Rembuk Kelompok Tani Se-Kabupaten Batanghari, Bupati Berharap Agar Kedepannya Bisa Swasembada Pangan

 

Penyerahan Piala Liga 3 Provinsi Jambi, diserahkan oleh Bupati Batang Hari yang diwakili oleh Asisten I M. Rif’ai, di dampingi Ketua KONI Batang Hari Tandri Saputra, Ketua Panpel M. Ali, AB, serta beberapa kepala OPD.(DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kepala BNNK Batanghari Berkata, Pantang Menyerah Untuk Menumpas Para Bandar Narkotika di Bumi Serentak Bak Regam

Batanghari

Jajaran Tim Opsnal Dan Unit PPA Satreskrim Polres Batanghari Amankan Dugaan Pelaku Human Trafficking

Batanghari

Bawaslu Kabupaten Batanghari Lakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024 

Batanghari

Hak Jawab Diskominfo Batang Hari Atas Berita Keterbukaan Anggaran Publikasi

Batanghari

Gubernur Jambi Serahkan Penghargaan Paritrana Award 2022, Salah Satu Penerimanya Kabupaten Batanghari 

Batanghari

Bupati MFA Lantik Delapan Orang  Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Batanghari

Serahkan Sertifikat PTSL Didesa Penerokan, Bupati MFA: Saya Berharap Agar Dapat Menjaga Serta Mempergunakannya Sebaik Mungkin

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.