Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Selasa, 4 Juli 2023 - 19:57 WIB

Didampingi Istri, Bupati MFA Melepas Kontingen Batanghari Pada Ajang Porprov Ke-XXIII Provinsi Jambi

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief didampingi isterinya Zulva Fadhil melepas sebanyak 784 orang Atlet Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menuju Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi ke-XXIII Tahun 2023. Senin, 03/07/2023.

Turut hadir pada pelepasan itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Beberapa Kepala OPD, Anggota DPRD Batanghari, Pengurus KONI Batang Hari, Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) dan peserta Kontingen Atlet Porprov.

Dalam sambutannya, Bupati Mhd Fadhil Arief menyampaikan aspirasi dan ucapan selamat terhadap atlet Bola Volly Putra Batang Hari yang sudah berhasil meraih mendali Emas dan Atlet Bola Volly Putri ya g berhasil meraih mendali Perak pada ajank Porprov ke-XXIII.

“Sebelum berbicara lebih jauh saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan terimakasih dan selamat kepada peserta atlet cabor Bola Voli yang mana sudah berhasil mengharumkan nama baik KONI dan  Kabupaten Batang Hari atas pencapaian nya meraih dua Mendali yaitu Emas dan Perak pada Porprov Tahun ini,” ucap Mhd Fadhil Arief.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Tembesi Lakukan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Kelurahan Kampung Baru

Fadhil Arief berujar, tidak ada keberhasilan yang diraih dengan tidak melakukan kerja keras, makanya olah raga ini merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya Manusia.

“Orang yang sumber daya nya baik, dia akan baik, dia akan sportif, dia akan disiplin dan dia akan suka dengan tantangan,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan Mhd Fadhil Arief, “Syarat kita untuk memenangkan pertandingan yang pertama, kenali diri kita, kenali musuh kita dan kenali tempat atau lapangan pertandingan, sehingga mudahlah kita untuk menang. Nah, mudah-mudahan adik-adik peserta atlet yang disini, kita berharap sudah dilatih dengan baik” lanjutnya.

BACA JUGA  Lantik 57 Orang Pejabat, Sekda M. Azan, SH, Kepercayaan Yang Diberikan Agar Dijalankan Dengan Baik dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Dipenghujung sambutannya, Bupati Batang Hari yang juga merupakan Ketua Asprov Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jambi menyampaikan harapannya agar seluruh pelatih Tangguh dari masing-masing Cabor bisa melakukan dan memberikan pembekalan dengan baik saat melatih adik-adik atlet dari masing-masing Cabor.

“Jadi saya minta kepada Bapak dan Ibu Pelatih, latih lah adik-adik atlet kita dengan baik, karena ini akan menentukan masa depan adik-adik semua, kita akan selalu suport kegiatan olah raga di Batanghari. Karena saya yakin adik-adik yang ikut kontingen ini, pasti tidak memakai Narkoba. Orang yang tidak memakai Narkoba berkemungkinan besar bisa membahagiakan dirinya sendiri dan keluarganya, dan orang yang tidak memakai Narkoba bisa sukses dikemudian Hari,” pungkasnya. (PH/Red)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

HUT Kabupaten Batanghari Juga Dimeriahkan Lomba Burung Berkicau

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, SE Lakukan Penyerahan Bantuan Korban Bencana Alam dan Non Alam Yang Terjadi Tahun 2022

Batanghari

Dan Akhir nya Kepala Desa Sungai Baung Ridwan, SE. Meminta Maaf, Atas Statemen Yang Telah Diucapkannya

Batanghari

Hadiri Paripurna DPRD, Wabup H. Bakhtiar : Hubungan Baik Antara DPRD Dengan Pemda Batanghari Dapat Terus Dipertahankan

Daerah

Ketua KPU Batanghari Adakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

Batanghari

Bawaslu Batanghari Kunjungi PT Macanan Jaya, Untuk Memastikan Kelengkepan Logistik Pemilu 2024

Daerah

Masyarakat Keluhkan Jalan Desa Durian Mukut Ke Desa Tanjung Dalam Tak Kunjung Di Perbaiki

Batanghari

Alzumardani Selaku Kepala Desa Kuap Beserta Staf  Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M