Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Selasa, 4 Juli 2023 - 19:57 WIB

Didampingi Istri, Bupati MFA Melepas Kontingen Batanghari Pada Ajang Porprov Ke-XXIII Provinsi Jambi

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief didampingi isterinya Zulva Fadhil melepas sebanyak 784 orang Atlet Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menuju Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi ke-XXIII Tahun 2023. Senin, 03/07/2023.

Turut hadir pada pelepasan itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Beberapa Kepala OPD, Anggota DPRD Batanghari, Pengurus KONI Batang Hari, Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) dan peserta Kontingen Atlet Porprov.

Dalam sambutannya, Bupati Mhd Fadhil Arief menyampaikan aspirasi dan ucapan selamat terhadap atlet Bola Volly Putra Batang Hari yang sudah berhasil meraih mendali Emas dan Atlet Bola Volly Putri ya g berhasil meraih mendali Perak pada ajank Porprov ke-XXIII.

“Sebelum berbicara lebih jauh saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan terimakasih dan selamat kepada peserta atlet cabor Bola Voli yang mana sudah berhasil mengharumkan nama baik KONI dan  Kabupaten Batang Hari atas pencapaian nya meraih dua Mendali yaitu Emas dan Perak pada Porprov Tahun ini,” ucap Mhd Fadhil Arief.

BACA JUGA  Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Dan SDM Penunjang Tingkat Nasional Tahun 2023

Fadhil Arief berujar, tidak ada keberhasilan yang diraih dengan tidak melakukan kerja keras, makanya olah raga ini merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya Manusia.

“Orang yang sumber daya nya baik, dia akan baik, dia akan sportif, dia akan disiplin dan dia akan suka dengan tantangan,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan Mhd Fadhil Arief, “Syarat kita untuk memenangkan pertandingan yang pertama, kenali diri kita, kenali musuh kita dan kenali tempat atau lapangan pertandingan, sehingga mudahlah kita untuk menang. Nah, mudah-mudahan adik-adik peserta atlet yang disini, kita berharap sudah dilatih dengan baik” lanjutnya.

BACA JUGA  Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Dipenghujung sambutannya, Bupati Batang Hari yang juga merupakan Ketua Asprov Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jambi menyampaikan harapannya agar seluruh pelatih Tangguh dari masing-masing Cabor bisa melakukan dan memberikan pembekalan dengan baik saat melatih adik-adik atlet dari masing-masing Cabor.

“Jadi saya minta kepada Bapak dan Ibu Pelatih, latih lah adik-adik atlet kita dengan baik, karena ini akan menentukan masa depan adik-adik semua, kita akan selalu suport kegiatan olah raga di Batanghari. Karena saya yakin adik-adik yang ikut kontingen ini, pasti tidak memakai Narkoba. Orang yang tidak memakai Narkoba berkemungkinan besar bisa membahagiakan dirinya sendiri dan keluarganya, dan orang yang tidak memakai Narkoba bisa sukses dikemudian Hari,” pungkasnya. (PH/Red)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Lakukan Pengukuhan Paskibraka HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Batanghari

Pawai Budaya Sebagai Awal Pembukaan Batanghari Expo, Pameran dan Bazar Dalam Rangka HUT Batanghari

Batanghari

Bupati MFA Lantik Kepala Desa Terpilih Tahap II, Berikut Nama-Nama nya

Batanghari

Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Batanghari

Bupati MFA Serahkan 779 Sertifikat, Untuk 2 Desa Dalam Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Wakil Ketua I DPRD Batanghari M.Ja’far Pimpin RDP Konflik Lahan SAD Bukit XII VS PT APL

Batanghari

Bupati Batanghari Ingatkan Kepala Desa dan Lurah, Jangan Coba-Coba Lari Dari Kebijakan, Akan Saya Ambil Tindakan Tegas

Batanghari

Sekretaris Daerah Batang Hari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri