Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah / Kesehatan / Pendidikan

Rabu, 8 Mei 2024 - 19:26 WIB

Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief, SE. dihadapan tim penggerak PKK se-kabupaten Batanghari menyampaikan bahwa dirinya terus berupaya merubah agar Kabupaten Batanghari menjadi jauh lebih baik.

Bupati Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan akan mengutamakan pendidikan dan kesehatan. Hal ini disampaikan Fadhil pada saat acara halal bihalal bersama Tim penggerak PKK se-kabupaten Batanghari di Rumdis Bupati Batanghari, pada Rabu (8/5/2024).

Fadhil Arief menuturkan, jika ada warganya yang sakit segera dibawa untuk berobat, jangan sampai masyarakat haus akan pelayanan dimasa Kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar itu.

BACA JUGA  Mewakili Bupati Batanghari, Sekda Menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ulu TA 2024

“Dikabupaten Batanghari ini apapun masalahnya, silahkan jika ada yang sakit, bawa saja obat karena yang terdaftar di BPJS kesehatan sudah 98,17% tinggal 3.500 lagi di antara 300.000 lebih di Batanghari yang belum terdaftar di BPJS kesehatan,” Tutur Fadhil Saat pidato.

“Yang belum terdaftar kalau sakit bawanya ke puskesmas atau telepon dokter tangguh tetap kita tanggung pembiayaan,” Tambahnya.

BACA JUGA  Akhirnya Jasad Azam, Bocah Yang Jatuh Ke Sungai Ditemukan

Selain kesehatan, Fadhil tidak ingin anak-anak di Kabupaten Batanghari tidak melanjutkan pendidikan karena ekonomi.

“Yang tidak bisa sekolah begitu juga, kalaupun masalahnya di ekonomi, tentu kita berikan penanganan beasiswanya, kalau enggak bisa juga, yang akan datang kita prioritaskan,” Kata suami bunda paud itu.

“Apalagi anak Batanghari, orangnya di Batanghari, sepanjang beliau mau sehat, sepanjang dia mau sekolah itu harus berikan layanan yang baik terhadap kesehatan dan pendidikannya,” Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Terima Kunker Spesifik Komisi V DPR RI Dipendopo Rumah Dinas

Batanghari

Jaafar, SH, Waka DPRD Batanghari Minta Pemprov Segera Perbaiki Jalan Jendral Sudirman

Batanghari

Aniaya 3 pemuda SAD, 1 Orang Pelaku Ilegal Drilling Terancam Pidana

Batanghari

Sekretaris Daerah Batang Hari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri

Batanghari

ANGGOTA DPRD FRAKSI PKS MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin Menghadiri Penutupan MTQ ke-53