Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari

Sabtu, 28 Januari 2023 - 07:09 WIB

Jumat Curhat Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.IK, Berharap Tidak Ada Lagi Konflik Dikelompok SAD 113

 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Dalam jum’at curhat kali ini Kapolres batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK, meminta agar tidak ada lagi konflik didalam kelompok SAD 113, karena komplik yang sebenarnya sudah selesai dan telah mendapatkan apa yang jadi hak mereka dengan telah di serahkan sertifikat komunal sebanyak 11 sertifikat kepada masyarakat kelompok sad 113, hal itu disampaikan Kapolres kabupaten Batanghari propinsi Jambi AKBP Bambang Purwanto SIK usai melaksanakan giat Jum’at curhat di salah satu warung makan 27 Januari 2023, yang letaknya tidak jauh dari rumah dinas Bupati Batanghari dikawasan jalan Sri Sudewi Kecamatan Muara Bulian .

Dalam kesempatan itu pihak Polres Batanghari juga meminta agar apa yang sudah di dapat kan yang merupakan hasil dari perjuangan yang alot dan cukup panjang agar di kelola dengan baik, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat 113 secara besama .

BACA JUGA  Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari

Perjuangan SAD 113 itukan sudah selesai dan mereka sudah mendapatkan haknya di wilayah Singkawang kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari . semestinya hal itu dapat di kelola dengan baik jangan sampai terjadi konflik lagi, bila mana ada persoalan supaya dapat di selesaikan dengan cepat secara kekeluargaan ujarnya pada saat Di konfirmasi beberapa awak media usai giat tersebut .

Lebih lanjut dikatakan, saya berharap ke kepada kelompok 113 agar tidak terjadi konflik baru, maka dari itu pihak Kapolres batanghari memberi arahan kepada Mereka ” pungkasnya

Acara itu juga di hadiri oleh wakapolres Kompol M. Ridha, S.KPM, M.M , AKP Suwondo kabag Op, Kasat intel  dan anggota lainnya di jajaran Polres Batanghari.

BACA JUGA  Nah... Diberlakukan Diskon Tarif Parkir RS Hamba Batanghari, Keluarga Pasien : Bikin Kami Lega 

Perwakilan dari petani 113 hadir para toko-tokonya dan juga beberapa petani lainya yang namanya tergabung dalam 11 sertifikat komunal yang mereka terima .

Mahyudin selaku pendamping petani SAD 113, juga turut serta dalam kegiatan acara yang di gelar tersebut, dan berharap banyak dan berkeyakinan kelompok sad 113 dapat maju dengan cepat dari segi ekonomi bila semua masyarakat petani sad 113 mau bersatu dan mengikuti arahan dari pihak penegak hukum, dan arahan para pendamping serta para tokoh sad lainya.

Sehingga lahan yang di dapatkan tersebut bisa dikelola oleh koperasi secara baik dan profesional. hal ini di dikatakannya , kepada seluruh anggota petani 113 yang hadir dalam acara tersebut. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya

Batanghari

Tingkatkan Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Muara Bulian Gelar Razia Gabungan Bersama Aparat Penegak Hukum

Batanghari

Sat Intelkam Backup Satreskrim Polres Batanghari Lakukan Penangkapan Tersangka Yang Diduga Melakukan Tindak Penipuan

Batanghari

Direktur RSU Hamba Bersama Staff Melaksanakan Diskusi Bersama Bupati MFA

Batanghari

MFA Membuka Secara Resmi Lomba Bekarang Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama IBI Batanghari

Batanghari

Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Batanghari

Kajari Batanghari Pimpin Pelantikan dan Sumpah Jabatan Kasi Pidum