Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil РBakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Daerah / Sarolangun

Minggu, 14 Januari 2024 - 18:45 WIB

Kapolres Sarolangun, Pimpin Evakuasi Korban Banjir Dan Berikan Bantuan

Lintasjambi.co.id.Sarolangun. – Hujan deras yang melanda Kabupaten Sarolangun memicu kenaikan debit air, menyebabkan sejumlah rumah warga terendam banjir.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, dengan sigap mengerahkan personelnya bekerjasama dengan BNPBD Kabupaten Sarolangun untuk melakukan evakuasi dan memberikan bantuan kepada korban banjir.

Pada hari Sabtu (13/01), personel Polres Sarolangun menggunakan perahu karet dalam aksi penuh kepedulian, membagikan bantuan nasi kotak kepada masyarakat Dusun Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang.

BACA JUGA  Bupati MFA Kembali Lantik Pejabat Eselon II Dilingkup Pemkab Batanghari

Respons positif terlihat dari antusiasme masyarakat yang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, mengatakan, “Kami terus berupaya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir. Personel sudah kami kerahkan untuk bantu evakuasi dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.” Ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari M. Fadhil Arief. SE Membuka Resmi Seleksi JPT

Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen Kapolres dan timnya dalam memberikan dukungan serta bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam. Polres Sarolangun tetap fokus dalam upaya membantu dan melindungi masyarakat di saat-saat sulit seperti ini. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Peringati Hari Lahir Pancasila, Kejari Batanghari Muhammad Zubair Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi

Batanghari

Tingkatkan Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Muara Bulian Gelar Razia Gabungan Bersama Aparat Penegak Hukum

Daerah

Anggota DPRD Fraksi Golkar H. Suardi. SP.d Bersama Kades Muara Siau Adakan Gotong Royong Memperbaiki Jembatan Gantung 

Batanghari

Usai Cuti Dan Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Batanghari Langsung Sidak dan Silaturahmi Ke Dinas PDK

Daerah

Tertibnya Soal Pengamanan Aset, Batang Hari Juga Terbaik Di Propinsi Jambi

Daerah

Kapolsek Muara Siau IPTU Agung Heru W, S,Sy. MM, Menghadiri Pleno DPSHP Tingkat Kecamatan, Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024

Batanghari

Senam Sehat Bersama di Taman Pedestrian Tapa Melenggang Dengan Tema “Car Free Day”