Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Daerah / Sarolangun

Minggu, 14 Januari 2024 - 18:45 WIB

Kapolres Sarolangun, Pimpin Evakuasi Korban Banjir Dan Berikan Bantuan

Lintasjambi.co.id.Sarolangun. – Hujan deras yang melanda Kabupaten Sarolangun memicu kenaikan debit air, menyebabkan sejumlah rumah warga terendam banjir.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, dengan sigap mengerahkan personelnya bekerjasama dengan BNPBD Kabupaten Sarolangun untuk melakukan evakuasi dan memberikan bantuan kepada korban banjir.

Pada hari Sabtu (13/01), personel Polres Sarolangun menggunakan perahu karet dalam aksi penuh kepedulian, membagikan bantuan nasi kotak kepada masyarakat Dusun Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang.

BACA JUGA  Warga Tak Bisa Bercocok Tanam Padi, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar. SP Langsung Cek Kelokasi

Respons positif terlihat dari antusiasme masyarakat yang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, mengatakan, “Kami terus berupaya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir. Personel sudah kami kerahkan untuk bantu evakuasi dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.” Ujarnya.

BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten Batang Hari Memperingati Hari Ibu Nasional ke-95 Dan HUT DWP Ke-24 Tahun 2023

Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen Kapolres dan timnya dalam memberikan dukungan serta bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam. Polres Sarolangun tetap fokus dalam upaya membantu dan melindungi masyarakat di saat-saat sulit seperti ini. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an

Batanghari

Sekda M. Azan Mewakili Bupati Batang Hari Melantik 8 Pejabat Kabupaten Batang Hari Di Rumah Dinas Bupati

Batanghari

Bantah Pemberitaan Yang Dianggap Sepihak, Sekwan DPRD Batanghari Kirim Hak jawab

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Batanghari

Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Batanghari

Kejari Batanghari Eksekusi Minyak Mentah Ilegal Sebanyak 3.397 liter 

Batanghari

Halal Bihalal Bersama BPD Se-Batanghari, Bupati MFA : Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi Sebagai Kontrol Serta Pengawasan

Batanghari

Sekretaris Daerah Batang Hari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri