Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna, Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari 75 Tahun Batanghari, Wajah Kota Berubah, Pembangunan Merata, Pertumbuhan Ekonomi Naik Dan Kemiskinan Menurun Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI Bupati MFA Membuka Rakor Fasilitator Operator Dan Pendamping Sosial PKH Kabupaten Batanghari 2023

Home / Budaya / Merangin

Jumat, 3 Maret 2023 - 19:01 WIB

Kapolsek Muara Siau Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Desa Pasar Muara Siau

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Kapolsek Muara siau hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Saw, yang di selenggarakan di gedung madrasah zuratus saadah Desa Pasar Muara siau, kecamatan Muara siau, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Jum,at, 03/03/2023) pukul 13.30, Wib.

Peringatan Isra Mi’raj yang menghadirkan penceramah ustads Bahtiar tersebut juga di hadiri Kepala Desa Pasar Muara siau Andri Junianto, Kapolsek Muara Siau IPTU, Agung Heru.W. S.Sy. M.M, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, kanit Intelkam Polsek Muara Siau, anggota BPD, tokoh masyarakat Desa Pasar Muara Siau, ustads Muhsin dan Ibu-ibu Majelis taklim Pasar Muara Siau.

BACA JUGA  Kanit Binmas Polsek Muara Siau Polres Merangin Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Di SMA Negeri 10 Merangin

Kapolsek Muara Siau IPTU, Agung Heru.W. S.Sy. M.M, mengatakan hadirnya anggota Polsek Muara Siau di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Saw, merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan personil.

Dengan adanya anggota polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan kami usahakan agar anggota polri selalu hadir di tengah masyarakat, jika ada kegiat√†n,”jelas kapolsek.

Sementara ustads Bahtiar dalam uraian hikmah Isra Mi’raj menyampaikan bahwa peristiwa dimana Nabi muhammad, Saw di berangkatkan oleh allah. Swt dari masjidil haram ke Masjidil Aqsa dalam watu satu malam dan di perintahkan untuk menunaikan sholat lima waktu dalam satu hari, satu malam.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Pimpin Paripurna Dalam Rangka Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Fraksi -Fraksi Berkenaan LKPD TA 2022

Tak hanya itu, dirinya pun mengingatkan kepada muslimin muslimat yang hadir, khususnya kepada masyarakat desa pasar muara siau agar selalu taat beribadah dengan menjalankan sholat, karena sholat lima waktu sangat besar sekali korelasinya terhadap kinerja aktivitas kita setiap hari sebagai seorang muslim,”terangnya. (IW)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepala Desa Pradun Tembras Isrohadi Ajak Warga Gotong royong Bersama Di Kebun TKD

Budaya

Tampil Pada Fashion Show Wastra Jambi, Zulva Fadhil Tampilkan Batik Khas Batanghari Dengan Motif Batik Daun Keladi 

Daerah

Koramil 420-06 Muara Siau, Kodim 0420 Sarko Berbagi Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

Batanghari

MFA Membuka Secara Resmi Lomba Bekarang Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74

Daerah

Pemerintah Desa Air Lago Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Budaya

Sukses Gelaran Pacu Perahu HUT Batanghari Ke-74 di Desa Terusan, MFA Tahun Depan Akan Kita Laksanakan Dua kali Dalam Setahun.

Budaya

Bulan Promosi Daerah Jambi, Tim Kesenian Batang Hari Berhasil Memukau Para Duta Besar Nagara Sahabat

Daerah

Lambat Mengoper Gigi, Mobil L-300 Membawa Logistic Ustadz Solmed Alami Kecelakaan Tunggal