Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Budaya / Merangin

Jumat, 3 Maret 2023 - 19:01 WIB

Kapolsek Muara Siau Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Desa Pasar Muara Siau

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Kapolsek Muara siau hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Saw, yang di selenggarakan di gedung madrasah zuratus saadah Desa Pasar Muara siau, kecamatan Muara siau, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Jum,at, 03/03/2023) pukul 13.30, Wib.

Peringatan Isra Mi’raj yang menghadirkan penceramah ustads Bahtiar tersebut juga di hadiri Kepala Desa Pasar Muara siau Andri Junianto, Kapolsek Muara Siau IPTU, Agung Heru.W. S.Sy. M.M, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, kanit Intelkam Polsek Muara Siau, anggota BPD, tokoh masyarakat Desa Pasar Muara Siau, ustads Muhsin dan Ibu-ibu Majelis taklim Pasar Muara Siau.

BACA JUGA  Ada Apa...!!!! Kantor KUA Kecamatan Tiang Pumpung Tidak Kibarkan Bendera Merah Putih

Kapolsek Muara Siau IPTU, Agung Heru.W. S.Sy. M.M, mengatakan hadirnya anggota Polsek Muara Siau di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Saw, merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan personil.

Dengan adanya anggota polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan kami usahakan agar anggota polri selalu hadir di tengah masyarakat, jika ada kegiatàn,”jelas kapolsek.

Sementara ustads Bahtiar dalam uraian hikmah Isra Mi’raj menyampaikan bahwa peristiwa dimana Nabi muhammad, Saw di berangkatkan oleh allah. Swt dari masjidil haram ke Masjidil Aqsa dalam watu satu malam dan di perintahkan untuk menunaikan sholat lima waktu dalam satu hari, satu malam.

BACA JUGA  Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Dicecar Beragam Pertanyaan Oleh Pimpinan Beserta Anggota DPRD Batanghari

Tak hanya itu, dirinya pun mengingatkan kepada muslimin muslimat yang hadir, khususnya kepada masyarakat desa pasar muara siau agar selalu taat beribadah dengan menjalankan sholat, karena sholat lima waktu sangat besar sekali korelasinya terhadap kinerja aktivitas kita setiap hari sebagai seorang muslim,”terangnya. (IW)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati  Mhd Fadhil Arief SE, Beserta Rombongan Kunjungi Pospam Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Simpang Ness

Batanghari

Asisten II, Mewakili Bupati Batanghari Membuka Secara Resmi MTQ Ke IV Tingkat Desa Muara Singoan

Daerah

Pemerintah Desa Air Lago Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Batanghari

Tapa Malenggang (Inspirasi Kaum Muda)

Daerah

Koramil 420-06 Muara Siau, Kodim 0420 Sarko Berbagi Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

Daerah

Potres Miris Dunia Pendidikan, Masih Ada Sekolah Tak Memiliki Tiang Bendera

Daerah

Akses Jalan Menuju Desa Rantau Jering Rusak Parah, Kades Rantau Jering dan Kades Muaro Langanyo Berharap Ada Perhatian Dari Pemkab

Daerah

Pimred Newslan Dikeroyok Oleh Sekelompok Pelangsir BBM Di SPBU 24.373.69 Limbur Tembesi Batin VIII