Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 14 Agustus 2023 - 22:31 WIB

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Pimpin Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas Dan Nota Kesepakatan KUA PPAS RAPBD TA 2024

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE Pimpin Rapat paripurna dalam rangka  Penandatanganan Fakta Integritas Penyusunan dan Pengesahan APBD T.A 2024 Bebas dari Korupsi dan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS RAPBD T.A 2024 Kabupaten Batang Hari , bertempat di ruang gedung pola DPRD Kabupaten Batanghari , Senin, 14/08/2023.

Penandatanganan ini terdiri dari Bupati Batang Hari, Wakil Bupati Batang Hari, Ketua DPRD Batang Hari, Wakil Ketua I DPRD Batang Hari, Sekwan DPRD Batang Hari, Kepala Bapperida Batang Hari dan Kepala Bakeuda Batang Hari.

BACA JUGA  Hadiri Gerakan Transisi Dari Paud Ke SD, Zulva Fadhil : Pendidikan Karakter Ditanamkan Dari AUD

Pemerintah Kabupaten Batang Hari berupaya meningkatkan PAD Batang Hari akan meningkat dari sebelumnya, dengan meningkatkan nilai pajak dan retribusi daerah Kabupaten Batang Hari.

“Apabila kita konsisten di lakukan, ditahun 2028 capaian PAD Batang Hari paling tidak 400 Milyar. Karena kita keroyok bersama dan mencari informasi bersama”ujar Bupati.

Hal ini peran serta dukungan DPRD Batang Hari terhadap Pemerintah Kabupaten “satu tanda baik, pada saat PAD dinaikkan 10 Milyar oleh kawan DPRD, berarti DPRD mendukung penuh untuk peningkatan PAD. Kalau nanti ada hal-hal yang sumbang kita hadapi bersama”.

BACA JUGA  Serahkan Alsintan Untuk 29 Kelompok Tani, MFA : Sektor Pertanian Merupakan Penopang Utama Di Kabupaten Batanghari 

“Paling tidak kita sudah membuat sistem ini lebih baik, perbaikan terus kita lakukan. Kita tidaklah sempurna dan lebih baik saat ini, tapi bagaimana kita berusaha untuk selalu menjadi yang lebih baik dari hari ini. Kita tau manusia yang beruntung adalah Manusia yang lebih baik dari hari kemarin dan apabila sama dari yang kemarin adalah manusia yang merugi.” Ujar bupati. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Batanghari

Bupati Batanghari Didampingi Kapolres, Meninjau Kesiapan Logistik Bantuan Banjir

Batanghari

Car Free Day HANI, Anita Yasmin: Ayo Kita Bergandengan Tangan Perangi Narkoba

Daerah

Lambat Mengoper Gigi, Mobil L-300 Membawa Logistic Ustadz Solmed Alami Kecelakaan Tunggal

Batanghari

Di Duga Provokator, Warga Tuntut Oknum Anggota Polres Di Tindak Tegas, Saat Melakukan Penyerangan Bersama Sejumlah Pemuda

Daerah

Giat Jum’at Curhat Polsek Pelawan Singkut Dalam Pencegahan Kamtibmas Yang Kondusif

Batanghari

Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Batanghari

Hadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon, Anita Yasmin : Masyarakat Harus Menyadari Bahwa Pentingnya Menjaga Lingkungan