Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 14 Agustus 2023 - 22:31 WIB

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Pimpin Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas Dan Nota Kesepakatan KUA PPAS RAPBD TA 2024

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE Pimpin Rapat paripurna dalam rangka  Penandatanganan Fakta Integritas Penyusunan dan Pengesahan APBD T.A 2024 Bebas dari Korupsi dan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS RAPBD T.A 2024 Kabupaten Batang Hari , bertempat di ruang gedung pola DPRD Kabupaten Batanghari , Senin, 14/08/2023.

Penandatanganan ini terdiri dari Bupati Batang Hari, Wakil Bupati Batang Hari, Ketua DPRD Batang Hari, Wakil Ketua I DPRD Batang Hari, Sekwan DPRD Batang Hari, Kepala Bapperida Batang Hari dan Kepala Bakeuda Batang Hari.

BACA JUGA  Hadiri Wisuda Perdana Universitas Graha Karya, Anita Yasmin : Pemkab Berkomitmen Untuk Memajukan Kwalitas Pendidikan Di Batang Hari

Pemerintah Kabupaten Batang Hari berupaya meningkatkan PAD Batang Hari akan meningkat dari sebelumnya, dengan meningkatkan nilai pajak dan retribusi daerah Kabupaten Batang Hari.

“Apabila kita konsisten di lakukan, ditahun 2028 capaian PAD Batang Hari paling tidak 400 Milyar. Karena kita keroyok bersama dan mencari informasi bersama”ujar Bupati.

Hal ini peran serta dukungan DPRD Batang Hari terhadap Pemerintah Kabupaten “satu tanda baik, pada saat PAD dinaikkan 10 Milyar oleh kawan DPRD, berarti DPRD mendukung penuh untuk peningkatan PAD. Kalau nanti ada hal-hal yang sumbang kita hadapi bersama”.

BACA JUGA  Urai Kemacetan Lalulintas, Kapolres Batanghari Rela Diguyur Hujan Turun Kelapangan

“Paling tidak kita sudah membuat sistem ini lebih baik, perbaikan terus kita lakukan. Kita tidaklah sempurna dan lebih baik saat ini, tapi bagaimana kita berusaha untuk selalu menjadi yang lebih baik dari hari ini. Kita tau manusia yang beruntung adalah Manusia yang lebih baik dari hari kemarin dan apabila sama dari yang kemarin adalah manusia yang merugi.” Ujar bupati. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Kembali Melantik Serta Mengambil Sumpah Pejabat Eselon IIb, III Dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari

Daerah

Lambat Mengoper Gigi, Mobil L-300 Membawa Logistic Ustadz Solmed Alami Kecelakaan Tunggal

Batanghari

Armada Band Guncang Panggung Dalam Rangka HUT Batanghari Tangguh

Daerah

Proyek Dana Desa Tanpa Ada Papan Inpormasi, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.

Batanghari

Bawaslu Batanghari Gelar Sosialisasi Pengawas Partisipasif Bersama Unsur Forkopincam Pada Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Daerah

Nah……. Peserta Lelang Jabatan Di Batanghari Sepi Peminat Ada Apa……. ??

Batanghari

Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Darul Hijrah, Bupati MFA: Semoga Menjadi Santri Penghapal Al-Qur’an dan  Menjadi Santri Yang Berkualitas

Daerah

Nah……. !!!! Jalan Dan Jembatan Dari Desa Koto Tapus Ke Tanjung Dalam Sangat Memprihatinkan