Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Olahraga

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:16 WIB

Ketua Koni Provinsi Jambi,  Resmi Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Koni Batanghari Masa Bakti 2022-2026

Lintasjambi.co.id Batanghari,Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP, MM resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, masa bakti 2022-2026 di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, 28/01/2023.

Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan dalam sambutannya berharap dengan pelantikan pengurus Koni Periode 2022-2026 dapat mencari bibit-bibit handal, meningkatkan prestasi olahraga sehingga bisa mewakili Provinsi Jambi di kanca Nasional dan Internasional.

BACA JUGA  Indomaret dan Sari Husada  Memberikan Bantuan CSR Ke SD. 13/I Muara Bulian,  Pemda Mengucapkan Terima Kasih

“Semoga dengan pelantikan kepengurusan Baru Koni Batanghari, dapat membawa prestasi olahraga Kabupaten, Batanghari Tangguh Juara,” Kata Budi Setiawan.

Pelantikan Pengurus Koni itu ditandai dengan penyerahan Pataka Koni dari Ketua Koni Provinsi Jambi kepada Ketua Koni Kabupaten Batanghari terpilih masa bakti 2022-2026, Tandri Saputra,SE MM, dilanjutkan dengan penyerahan pin dan cindera mata.

Ketua Koni Kabupaten Batanghari masa bakti 2022-2026, Tandri Saputra dalam sambutannya mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh jajaran seperti Bupati Batanghari, Ketua Pengadilan, Kajari, Kapolres dan jajaran forkopimda yang telah hadir dalam acara yang sangat penting itu.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE, Mengukuhkan Pengurus Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN) Kabupaten Batanghari Tahun 2022

“Terimakasih saya ucapkan kepada kepemimpinan Koni sebelumnya atas dedikasinya dalam membesarkan olahraga di Kabupaten Batanghari. Dengan pengurusan baru dan wajah baru yang mayoritas diisi oleh anak- anak muda,insyallah kami menjadikan olahraga di Batanghari lebih baik.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Waka DPRD Batanghari, Menilai Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Nasional Sudah Sangat Meresahkan Warga 

Batanghari

Di Bawah Asuhan Coach Saipul Dan Budi Persebri Batanghari Menjuarai Liga 3 Asrop

Batanghari

Membuka Kegiatan Rembuk Kelompok Tani Se-Kabupaten Batanghari, Bupati Berharap Agar Kedepannya Bisa Swasembada Pangan

Batanghari

Adison Selaku Anggota Komisi II DPRD Batanghari Hadiri Kegiatan Fasi di Desa Bajubang Laut

Batanghari

Bupati MFA Serahkan 779 Sertifikat, Untuk 2 Desa Dalam Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ilir Dihadiri Bupati Batanghari Beserta Ibu Ketua TP-PKK Batanghari

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, SE Lakukan Penyerahan Bantuan Korban Bencana Alam dan Non Alam Yang Terjadi Tahun 2022

Batanghari

Akhirnya Tandri Nakhodai KONI Batang Hari