RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Nasional / Olahraga

Jumat, 3 Maret 2023 - 18:36 WIB

Laga Uji Coba Tim Pra Pon U-20, PSSI Jambi Memetik Kemenangan Melawan Persija

Lintasjambi.co.id.Jakarta.- Dalam laga uji coba untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti. Tim Pra Pon U- 20 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi memetik kemenangan dalam uji coba pertama melawan tim Persija dengan skor 1-0, yang bertempat Lapangan Nirwana Park Sawangan, Kota Depok, Jum’at (03/03/2023).

Gol Tim Pra Pon Jambi tercipta pada menit ke-45. Memanfaatkan umpan apik dari kaki M. Habib pemain asal Batanghari, Wira melesatkan si kulit bundar ke gawang Persija.

BACA JUGA  Serahkan Sertifikat PTSL Didesa Penerokan, Bupati MFA: Saya Berharap Agar Dapat Menjaga Serta Mempergunakannya Sebaik Mungkin

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, selaku Ketua Asprov PSSI Jambi, bersama Tim manager, Robbi Ramadhan didampingi Sekretaris Umum, Reza Hadinata dan sejumlah Exco Asprov PSSI Jambi menyaksikan langsung laga pertama Tour Tim Pra Pon Asprov PSSI Jambi versus Persija U-20 ini.

“Alhamdulillah tim pra pon sepak bola kita dari Provinsi U-20, menang dalam laga uji coba pertamanya”.

Ia masih menyebutkan, semoga dengan laga uji coba dan menghasilkan kemenangan tersebut, sepak bola Provinsi Jambi bisa bangkit dan berubah lebih baik lagi dengan keseriusan semua pihak.

BACA JUGA  Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023

Ketua Asprov Fadhil juga berpesan, kepada adek-adek tim pra pon agar selalu menjaga kesehatan.

Dan ia juga memohon dukungan kepada masyarakat Provinsi Jambi agar semua diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tour tim Pra PON Jambi tersebut.

Diketahui Jadwal selanjutnya, Tim Pra Pon Jambi akan berhadapan dengan Persikabo Bogor di Stadion Mini, Persikabo lama, pada Minggu 05 Maret 2023 mendatang. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Secara Resmi Membuka Lomba Pacu Perahu Naga Memperingati HUT Batanghari

Hukrim

JAM-Pidum Menyetujui 29 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

Olahraga

Hari Ke 2 Porprov Ke XXIII Judo Batanghari Raih 6 Medali

Nasional

RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Nasional

Pemkab Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-Provinsi Jambi dan Berhak Mendapat Predikat Tuntas Pratama

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Berharap Pengurus Koni Yang Baru Dapat Berkolaborasi Dengan Baik Sehingga Dapat Mencapai Prestasi Yang Besar

Batanghari

Bupati Batanghari Damping Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Kepada Warga SAD 113 Desa Singkawang

Batanghari

Ketua Koni Provinsi Jambi,  Resmi Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Koni Batanghari Masa Bakti 2022-2026