Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Senin, 3 Juli 2023 - 20:31 WIB

Melepas Kontingen Batanghari Ke Porprov Jambi, MFA Berharap Para Atlet Bisa Menjaga Fisik Dan Mentalnya

Lintasjambi.co.id.Batang Hari.–Kabupaten Batang Hari pada ajang Porprov Jambi ke XXIII Tahun 2023, melalui Komite olahraga Kabupaten Batang Hari melepas para kontingen Kabupaten Batang Hari di halaman stadion gedung KONI Muara Bulian, senin, 03/07/2023.

Diketahui Batang Hari pada Porprov Tahun ini mengirim 35 cabang olahraga yang akan bersiap bertanding di Provinsi Jambi.

Dalam pelepasan para kontingen Porprov ke XXIII ini dihadiri oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief beserta istri, Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto,S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari Muhammad Zubair, S.H, Pabung Kodim 0415 Jambi, Kepala OPD, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Batang Hari, anggota DPRD Kabupaten Batang Hari dan para ketua Cabor Kabupaten Batang Hari.

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Batang Hari Tandri Syaputra sangat yakin atas fisik dan ketangguhan para kontingen dalam hadapi pertandingan nantinya, dalam penyelenggaraan ini ada pembatasan kuota, jadi untuk setiap Cabor kami wajib menang, tutur Tandri dalam pidatonya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari MFA Adakan Penandatanganan 4 Kesepakatan Dengan Pemkab Dharmasraya

Ditambahkannya, ”artinya yang ada di sini, inilah yang sudah siap untuk bertempur nantinya, atlet yang benar-benar tangguh itu yang kami banggakan,”cetus Tandri.

Tak luput pula Kapolres dan Kajari Batang Hari memberikan motivasi penyemangat kepada para kontingen, ”harus pulang menyeberangi lautan atau harus berperang menghadapinya, saya ingin bulan juli ini kita dapat memperoleh kemenangan dan bulan ini menjadi momen semangat untuk para kontingen Batang Hari,”tegas Muhammad Zubair, SH.

Selanjutnya, Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto,S I.K, juga mendapat kesempatan memberikan motivasi kepada kontingen, ”motivasi dari saya singkat saja, tetap semangat dan jaga sportifitas untuk menuju Batang Hari tangguh piala, merdeka..,” tegas Kapolres penuh semangat kepada para kontingen.

BACA JUGA  KETUA FRAKSI DEMOKRAT MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Dilanjut oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief, SE, dalam sambutannya sekaligus memberikan motivasi kepada para kontingen, tidak ada keberhasilan tanpa ada kerja keras, orang yang SDM nya bagus dia akan disiplin serta sportif, semangat untuk memenangkan sebuah pertarungan kenali dulu diri kita dan kenali juga musuh kita serta kenali juga lapangan bertandingnya, ”ujar Fadhil.

Dalam pemaparannya juga Bupati Batang Hari berharap para atlet agar bisa menjaga fisik dan mentalnya agar tetap kuat dalam kondisi seperti apapun, ”karakter kita akan terlihat dari cara kita bermain dengan baik cara kita bermain semua akan bangga kepada adik-adik sekalian, terutama orang tua kalian, ”ucap Bupati penuh harap.

Kalaupun ada protes dalam pertandingan harus disampaikan santun dengan etika yang benar,”tutupnya (Edw)

Share :

Baca Juga

Budaya

Tim Lembaga Adat Kabupaten Batanghari Berhasil Menyabet Juara Ke II Dalam Perlombaan Adat Tingkat Provinsi Jambi

Daerah

Giat Jum’at Curhat Polsek Pelawan Singkut Dalam Pencegahan Kamtibmas Yang Kondusif

Batanghari

Lakukan Pemberkasan PPPK, Kepala BKPSDMD, Bertujuan Untuk Diusulkan Ke BAKN, Guna Menerbitkan Nomor Induk 

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, Menghadiri Pengukuhan  Paskibraka HUT RI Ke- 78 Tahun 2023

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama IBI Batanghari

Batanghari

Pemkab Batanghari Salurkan Bantuan 4.504 Paket Sembako Ketujuh Kecamatan Yang Terdampak Banjir 

Batanghari

Yakub. S.Ag Selaku Kepala Desa Tenam Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Dampingi Kunker Spesifik Komisi V DPR RI Keprovinsi Jambi di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari