Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Senin, 3 Juli 2023 - 20:31 WIB

Melepas Kontingen Batanghari Ke Porprov Jambi, MFA Berharap Para Atlet Bisa Menjaga Fisik Dan Mentalnya

Lintasjambi.co.id.Batang Hari.–Kabupaten Batang Hari pada ajang Porprov Jambi ke XXIII Tahun 2023, melalui Komite olahraga Kabupaten Batang Hari melepas para kontingen Kabupaten Batang Hari di halaman stadion gedung KONI Muara Bulian, senin, 03/07/2023.

Diketahui Batang Hari pada Porprov Tahun ini mengirim 35 cabang olahraga yang akan bersiap bertanding di Provinsi Jambi.

Dalam pelepasan para kontingen Porprov ke XXIII ini dihadiri oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief beserta istri, Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto,S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari Muhammad Zubair, S.H, Pabung Kodim 0415 Jambi, Kepala OPD, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Batang Hari, anggota DPRD Kabupaten Batang Hari dan para ketua Cabor Kabupaten Batang Hari.

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Batang Hari Tandri Syaputra sangat yakin atas fisik dan ketangguhan para kontingen dalam hadapi pertandingan nantinya, dalam penyelenggaraan ini ada pembatasan kuota, jadi untuk setiap Cabor kami wajib menang, tutur Tandri dalam pidatonya.

BACA JUGA  Bupati MFA Lantik Delapan Orang  Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Ditambahkannya, ”artinya yang ada di sini, inilah yang sudah siap untuk bertempur nantinya, atlet yang benar-benar tangguh itu yang kami banggakan,”cetus Tandri.

Tak luput pula Kapolres dan Kajari Batang Hari memberikan motivasi penyemangat kepada para kontingen, ”harus pulang menyeberangi lautan atau harus berperang menghadapinya, saya ingin bulan juli ini kita dapat memperoleh kemenangan dan bulan ini menjadi momen semangat untuk para kontingen Batang Hari,”tegas Muhammad Zubair, SH.

Selanjutnya, Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto,S I.K, juga mendapat kesempatan memberikan motivasi kepada kontingen, ”motivasi dari saya singkat saja, tetap semangat dan jaga sportifitas untuk menuju Batang Hari tangguh piala, merdeka..,” tegas Kapolres penuh semangat kepada para kontingen.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna PAW Sumardi Dari Partai Golkar dan Penandatanganan Nota Kesepakatan RAPBD-P Tahun 2023

Dilanjut oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief, SE, dalam sambutannya sekaligus memberikan motivasi kepada para kontingen, tidak ada keberhasilan tanpa ada kerja keras, orang yang SDM nya bagus dia akan disiplin serta sportif, semangat untuk memenangkan sebuah pertarungan kenali dulu diri kita dan kenali juga musuh kita serta kenali juga lapangan bertandingnya, ”ujar Fadhil.

Dalam pemaparannya juga Bupati Batang Hari berharap para atlet agar bisa menjaga fisik dan mentalnya agar tetap kuat dalam kondisi seperti apapun, ”karakter kita akan terlihat dari cara kita bermain dengan baik cara kita bermain semua akan bangga kepada adik-adik sekalian, terutama orang tua kalian, ”ucap Bupati penuh harap.

Kalaupun ada protes dalam pertandingan harus disampaikan santun dengan etika yang benar,”tutupnya (Edw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE, Hadiri Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Batanghari

Wakil Ketua DPRD, Jaafar, SH mendesak Pemkab Batanghari Segera Menindaklanjuti Semua Temuan BPK

Batanghari

Wakili Ketua DPRD, Minarti SH Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Muara Tembesi TA. 2024

Batanghari

Berkas Mantan Sekdes Padang Kelapo Diserahkan Ke Pengadilan Tipikor Oleh Kejari Batanghari

Daerah

Bupati Batanghari Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2023

Batanghari

Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Daerah

H. Palyatman Terpilih Menjadi Ketua ORARI Lokal Melalui Muslok ke-VIII Tahun 2023