Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Rabu, 26 April 2023 - 22:28 WIB

Minarni Anggota DPRD Batanghari, Menjadi Salah Satu Pensupport Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Lintasjambi.co.id.Muara Tembesi.– Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, didampingi minarni membuka secara resmi Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh 2023 di Desa Tanjung Marwo, Rabu (26/04/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Batang Hari menyampaikan bahwa, sebelumnya kegiatan ini rutin dilaksanakan, karna adanya Pandemi Covid-19 mengakibatkan terjadi kekosongan yakni di Tahun 2019, 2020, 2021 serta 2022. Baru kembali di mulai Tahun 2023 ini.

“Kita juga sudah mengagendakan bagaimana ada event-event reguler yang kita laksanakan di Kabupaten Batang Hari, tapi tergantung panitia di sini. Kalau panitia memang siap dan terus melaksanakan kegiatan dengan baik, melayani peserta dengan baik, nanti Insya Allah akan kita jadikan event tahunan di Kabupaten Batang Hari,” Kata Bupati Fadhil.

Minarti yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari dan juga salah satu pensupport kegiatan Kejuaraan Grasstrack menjelaskan, dirinya sangat mendukung kegiatan positif yang diadakan di Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi itu.

BACA JUGA  Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari

 

“Saya mensupport olahraga yang bersifat positif dan memang disenangi anak-anak muda, kedepannya mungkin bisa lebih baik,” ucap Minarti.

Disinggung soal kesiapan para panitia pelaksana, ia menjelaskan bahwa kegiatan ini resmi dan juga panitia telah mempersiapkan kemungkinan yang terjadi. Bahkan tampak mobil ambulans siaga di sirkuit Grasstrack.

“Kita sudah mendapat izin dari Polres, Polsek. Kita sudah mengantongi izinnya, Insya Allah ini resmi, dari pihak kesehatan Puskesmas sendiri juga sudah siap,” ungkap Minarni.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Asep Sumatri mengatakan bahwa, kegiatan Grasstrack dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 26 hingga 27 April 2023.

Ada 13 kelas yang dibuka, dalam Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh Tahun 2023 ini.

1. Sport & Trail Lokal Jambi

2. FFA Lokal Jambi

3. Bebek Modif Lokal Jambi

BACA JUGA  Yakub. S.Ag Selaku Kepala Desa Tenam Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

4. FFA Lokal Jambi Non Kategori

5. Bebek Campuran Lokal Jambi Non Kategori

6. RBT Spek Bebas Lokal Jambi Non Kategori

7. FFA Batang Hari Sarolangun Junior

8. Bebek Campuran Batang Hari Sarolangun Junior

9. RBT Spek Bebas Batang Hari Sarolangun Junior

10. FFA Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

11. Bebek Campuran Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

12. RBT Spek Bebas Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

13. Campuran Khusus Wanita.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaludin, Para Kepala OPD Kabupaten Batang Hari, Ketua KONI Batang Hari, Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia Provinsi Jambi, Camat Muara Tembesi, Kepala Desa dan Ketua BPD Tanjung Marwo, para panitia, peserta, penonton Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh 2023 serta pihak pengamanan dari TNI-POLRI. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

KaDiskominfo Batang Hari Terima Langsung Tiga Penghargaan LPPL Awards

Batanghari

Bupati Batanghari Didampingi Kapolres, Meninjau Kesiapan Logistik Bantuan Banjir

Batanghari

Armada Band Guncang Panggung Dalam Rangka HUT Batanghari Tangguh

Batanghari

Anggota DPRD Batanghari Marjani, SH, Berharap Agar Hasil Musrenbang Dapat Terealisasi Ditahun 2024

Batanghari

Hadiri Undangan Halal Bihalal Masyarakat Tenam, Bupati MFA Orang Baik Adalah Orang Yang Bermamfaat Bagi Orang Lain

Daerah

Pemdes Sekancing Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) TA.2023.

Batanghari

Tapa Malenggang (Inspirasi Kaum Muda)

Batanghari

Kejari Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Jaksa Masuk Sekolah Di SMK.N.2 Batanghari