Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Daerah / Hukrim / Merangin

Rabu, 13 Desember 2023 - 15:12 WIB

Pimred Newslan Dikeroyok Oleh Sekelompok Pelangsir BBM Di SPBU 24.373.69 Limbur Tembesi Batin VIII

Lintas Jambi.co.id. Merangin.- Mirisnya apa yang di lakukan oleh sekelompok orang di duga mafia solar dan pelangsir BBM subsidi solar dan pertalit di sebuah SPBU sekira pukul 11.00 Wib, selasa (12/12/2023).

 

Pimpinan Redaksi Newslan-Id mendapat serangan oleh sekelompok orang kurang lebih 50 orang di SPBU dengan Nomor 24.373.69 di limbur tembesi, kecamatan Batin VIII Kabupaten Merangin, provinsi Jambi.

 

Serangan yang di lakukan secara membabi buta yang di alami oleh, H Sukarlan. SE, pimpinan Redaksi Newslan-Id Saat melakukan peliputan adanya kegiatan dugaan tindakan Ilegal di sebuah SPBU tersebut sudah mengganggu pengguna jalan lainya.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Air Lago Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

 

Kronologis berawal saat H. Sukarlan.SE, sedang dalam perjalanan dari kabupaten sarolangun menuju, kabupaten Merangin, tepatnya di depan SPBU limbur tembesi kecamatan VIII melihat adanya antrian panjang kendaraan yang sedang parkir sembraut di marka jalan.

BACA JUGA  Wakili Bupati, Sekda Batanghari Didaulat Sebagai Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

 

H. Dukarlan langsung berhenti di areal SPBU kemudian melakukan liputan gambar dan vidio, tiba-tiba di hampiri beberapa orang dan di susul banyak orang ikut melakukan pengeroyokan terkait tidak terima para pelangsir minyak tersebut untuk di liput.

Atas kejadian yang di alaminya H. Sukarlan. SE melaporkan hal ini ke SPK Polres Sarolangun di lanjutkan ke Polda dan juga Pertamina,”terangnya.

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Direktur RSU Hamba Bersama Staff Melaksanakan Diskusi Bersama Bupati MFA

Batanghari

Kunjungi Lapas Kelas IIB Muara Bulian, MFA Berikan Bantuan Alsintan

Batanghari

Siswa SMKN 1 Batanghari Tewas Ditabrak Mobil Tangki

Merangin

Tambang Galian C Beroperasi Bebas Di Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau, Diduga Tanpa Izin 

Batanghari

Kejaksaan Negeri Batanghari, Menggelar Penyuluhan Hukum Di SMA 5 Bajubang Dengan Tema Kenali Radikalisme Dan Terorisme

Daerah

Zulva Fadhil Dampingi Susani, Kader Kesehatan Yang Menerima Penghargaan Dihari Kartini Ke-145

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Hukrim

Terhitung 6 Februari 2023, Angkutan Batubara Harus Plat BH