Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta.

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:29 WIB

Quzwaini.M.SP, Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad. SAW Dimasjid Nurul Iman Desa Malapari

Lintasjambi.co.id.Muara Bulian.- Quzwaini. M.SP selaku anggota DPRD Kabupaten Batanghari menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad. Saw, 1444 H Tahun 2023 M, di masjid Nurul Iman Desa Malapari, sabtu, 25/02/2023.

Peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444 H, dengan menghadirkan penceramah ustadz Muhammad Tahzan. S.Pd.I, tampak hadir dalam kegiatan Isra Mi’raj Kepala Desa beserta perangkatnya, anggota BPD, para ketua Rt, Tokoh Masyarakat, tokoh agama Desa Malapari.

BACA JUGA  Lepas Keberangkatan Peserta Festival Literasi Nasional 2023, Bupati MFA : Orang Yang Literasinya Baik, Cendrung Bisa Menentukan Profesi 

“Dalam sambutan nya Quzwaini. M. SP yang akrab di panggil Paman win, menyampaikan “Kegiatan isra mi’raj merupakan agenda Nasional, yang di peringati oleh seluruh umat islam  dimanapun berada, dan yang lebih penting kita tetap meramaikan masjid-masjid, mushollah dan dipenuhi dengan syiar islami, mari kita dengar kan tausiyah dari penceramah, kita ambil inti sari dari isra mi’raj.

Disamping itu paman win menyampaikan bahwa inshaallah tahun 2023 ini, jalan Malapari akan dibangun dan anggaran nya sudah diketok palu pada tanggal  28 November 2022,

BACA JUGA  Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Hadiri Penyerahan Hibah Roda Dua Dari Kejari Batanghari Ke Lembaga Pendidikan

“Dan selanjut nya masalah jembatan penghubung antara Malapari dan Napal Sisik agar masyarakat sekitar jembatan untuk dapat menghibahkan tanah nya, agar jembatan segera bisa diperbaiki. Ungkap anggota DPRD yang 2 periode ini

Diakhir sambutannya Paman win juga mengajak masyarakat untuk menjaga pembangunan yang telah dibangun oleh pemda batanghari. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Macet…… Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Batanghari

HUT Kabupaten Batanghari Juga Dimeriahkan Lomba Burung Berkicau

Batanghari

Kecelakaan Maut Dijalan Nes, Isuzu Vs Kijang Dikabarkan Satu Penunpang Meninggal

Batanghari

Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat PTSL Untuk 2 Desa dan 2 Kelurahan Dalam Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Kata PJS Kades Aro, Diduga Masyarakat Rugi Miliaran Rupiah Dampak Hanyutnya Kerambah

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Serahkan 41 Unit Kendaraan Dinas PPL Dan PHL-PP

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Batanghari

Serahkan Alsintan Untuk 29 Kelompok Tani, MFA : Sektor Pertanian Merupakan Penopang Utama Di Kabupaten Batanghari