Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga / Peristiwa

Senin, 13 November 2023 - 19:19 WIB

Rekor Muri, Bupati MFA Hadiri Senam Poco-Poco Bersama Pelajar SD Dan SMP Se-Kabupaten Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menghadiri kegiatan Rekor Muri Senam Poco-Poco dengan jumlah 5000 peserta, Kegiatan yang berlangsung di Ex Arena MTQ Muara Bulian, Minggu (12/11/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Perwakilan Kemenpora RI, Sekda Batanghari, Kapolres Batanghari, Pabung Batanghari, Ketua Pengadilan Negeri dan Agama Muara Bulian, pihak Kejaksaan Batanghari, Direktur Rumah Sakit Hamba serta jajaran Pemkab Batanghari.

Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Batanghari khususnya anak muda untuk menerapkan pola hidup sehat.

BACA JUGA  Silaturrahmi Bersama TPH-PP dan PPLT, Bupati MFA, Jika Ingin Hidup Petani Sejahterah, Maka Sektor Pertanian Harus Maju

Disebutkan Fadhil, Pemerintah Kabupaten Batanghari akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk generasi muda yang bertujuan membentuk karakter dan kemampuan soft skill nya.

“Mendidik anak-anak tidak hanya hard skill, tapi juga soft skill. Mudahan apa yang kita lakukan mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah, mudah-mudahan mendapatkan hail yang baik,” ucap Bupati Batang Hari.

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari, disampaikan Fadhil nantinya akan diadakan banyak kegiatan perlombaan dan hiburan rakyat.

“Masih banyak rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Batanghari yang akan kita laksanakan,” sebut Fadhil Arief.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Penuhi Undangan Sunatan Massal di Desa Sungkai

Dia (Bupati-red) juga berharap, dengan bertambahnya umur Kabupaten Batanghari, kemajuan infrastruktur dan kualitas sumber daya manusianya juga bertambah.

“Semakin tua umur Kabupaten Batanghari, jangan sampai tidak maju. Maju tidaknya Kabupaten Batanghari itu kita masyarakat yang mampu mengubahnya,” ungkapnya.

Para peserta senam poco-poco sendiri merupakan pelajar tingkat SD dan SMP di dalam Kabupaten Batanghari, untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori peserta poco-poco terbanyak. AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Mewakili Bupati, Kepala Baperida Kabupaten Batanghari Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Pemayung

Batanghari

Anita Yasmin Mendorong Pemkab Batanghari Segera Menyelesaikan Persoalan Tapal Batas Desa 

Daerah

Giat Jum’at Curhat Polsek Pelawan Singkut Dalam Pencegahan Kamtibmas Yang Kondusif

Batanghari

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMP. N 1 Batanghari Dimeriahkan Dengan Kegiatan Bazar 

Batanghari

Pilkades Pelayangan, Incumbent Sumantri Unggul 3 Suara

Batanghari

Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Batanghari

Fadhil Menginap Di Camping Ground Tahura Senami, Ini Sekaligus Bentuk Promosi Gratis Kepada Peserta Trail Adventure Atab II

Batanghari

Kapolsek Muara Tembesi Lakukan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Kelurahan Kampung Baru