Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 7 Februari 2024 - 22:39 WIB

Sekda M. Azan, SH Lakukan Pelantikan 7 Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkup Pemkab Batanghari

LintasJambi.co.id.Batanghari.-  Bupati Batanghari Mhd.fadhil Arief dalam hal ini diwakili Sekda M.Azan.S.H kembali melakukan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak tujuh orang pegawai negeri sipil tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor Badan Keuangan Daerah kabupaten Batanghari pada Rabu,(07/02/2024).

Pengambilan sumpah langsung di pimpin Sekda Batanghari M. Azan. SH, dalam pengambilan sumpah  jabatan kepada tujuh orang tersebut. Tampak hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah yakni kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Mula P Rambe, Kepala Dinas PPP, kepala Dinas Perhubungan, Kepala BAPPEDA, Kabag Umum sekda Batanghari serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Batanghari Periode 2022-2023

Pengangkatan PNS dalam jabatan administrator dan pengawas tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 821.23/09/BKPSDMD dan Surat Keputusan Nomor: 821.24/10/BKPSDMD. Masing masing yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai berikut:

1. H.Kamal Effendi,S.H. 2. Prihadi,S.KM.,M.Kes.  3. Zamhuri.S.E. 4. Robi Saputra, S.E. 5. Darmiyanto, S.E.,M.E. 6. Drs. Rusman. 7. Peristiawan,S.Pd.,M.Pd.

“Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda M.Azan.S.H, mengucapkan terima kasih kepada para penjabat yang dilantik, ia berharap kepada penjabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, semoga memberikan kontribusi dan kemajuan di instansi yang ditempati terang M.Azan.

BACA JUGA  Mewakili Bupati, Sekda M, Azan. SH Melantik Sepuluh Orang Pejabat Eselon III dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari

“Pandai pandai  membawa diri lanjut M.Azan, mengingat saat ini memasuki tahun politik tegakan netralitas selaku ASN. Pemerintah membutuhkan orang orang yang punya sumber daya manusia (SDM), dan mampu menyelesaikan setiap persoalan dan permasalahan terutama yang mendukung kineja setiap pimpinannya” kalau pimpinannya lupa tolong diingatkan paparnya. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wagub Jambi  Abdullah Sani Menutup Turnamen Gubernur CUP Tahun 2024, Kesebelasan Merangin Sebagai Juara

Daerah

Jalan Provinsi Di Tanjakan Tamanang Desa Pulau Raman Longsor,  Belum Ada Tanggapan Dari Pemerintah

Daerah

Kapolsek Muara Siau Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Desa Peradun 

Batanghari

Kegiatan Sosialisasi Desaku Goo Digital Berlangsung Di Ruang Pola Kantor Camat Muara Bulian

Batanghari

Rusdi Madjid S.Sos Selaku Camat Muara Bulian Kunjugan Kekantor Desa Pelayangan

Batanghari

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar Terima Penganugrahan Opini Pengawasan

Batanghari

Di Duga Provokator, Warga Tuntut Oknum Anggota Polres Di Tindak Tegas, Saat Melakukan Penyerangan Bersama Sejumlah Pemuda

Batanghari

Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII