Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Rabu, 27 Maret 2024 - 13:08 WIB

Serahkan Bonus Atlet Porprov XXIII, Bupati MFA Berharap Koni Kabupaten Batanghari Terus Mencari Dan Menggali Potensi Atlit Yang Berprestasi

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menyerahkan Bonus  kepada Sejumlah pelatih, official, atlit  yang berprestasi dilingkup Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Batanghari atas keikutsertaan dan prestasi yang diraih dalam ajang Porprov XXIII Jambi tahun 2023 yang lalu.

Penyerahan bonus langsung diserahkan langsung Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief  diserambi rumah dinas Bupati. Hadir pada penyerahan Bonus Kapolres Batanghari AKBP.Bambang Purwanto. S.I.K, Ketua KONI Kabupaten Batanghari Tandri Saputra, Kepala Disporapar beserta Sekretaris, Kanca BRI Muara Bulian, serta tamu undangan lainnya. Selasa, 26/03/2024

Sebanyak 368 atlit yang menerima bonus tersebut tampak begitu gembira dan sumringah apa lagi bonus ini diterima ketika bulan suci Romadhan telah memasuki hari yang ke 16 dan mendekati hari Raya Idulfitri 1445 H/ 2023 M , dan ini sangat bermanfaat serta dapat membantu para atlit atlit tersebut dalam menghadapi hari raya mendatang.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Hadiri Tabliq Akbar Di Ponpes Al Fatih Muara Tembesi

Ketua Koni Kabupaten Batanghari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Mhd.Fadhil Arief yang telah meluangkan waktunya secara langsung untuk menyerahkan bonus tersebut kepada masing masing Cabor dan atlit yang berprestasi. Dari seluruh cabang olahraga (cabor) yang diikutsertakan oleh koni Kabupaten Batanghari dalam ajang Porprov jambi XXIII beberapa waktu yang lalu, yang berhasil meraih juara umum adalah Cabor Bola Volly, Cabor sepak bola dan cabor Basket.

Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief menyampaikan permohonan maaf karena agak sedikit terlambat dalam menyalurkan Bonus tersebut,” walaupun agak sedikit terlambat sambungnya penyerahan Bonus kali ini sangatlah tepat waktunya mengingat penyerahan Bonus ini bertepatan dengan Bulan Puasa dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, semoga ini dapat bermanfaat dan membantu para atlit atlit yang ada.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE, Hadiri Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Lebih lanjut Mhd.Fadhil Arief menekankan yang berhak menerima dan menikmati APBD kabupaten Batanghari adalah atlit-atlit putra-putri asli Batanghari, kita tidak butuh atlit dari luar kabupaten Batanghari, masih banyak atlit atlit yang berprestasi yang berasal dari kabupaten Batanghari.

Mhd.Fadhil Arief berharap agar KONI kabupaten Batanghari terus menerus mencari dan menggali potensi atlit -atlit yang berprestasi khususnya putra/putri yang berasal dari kabupaten Batanghari, mengingat KONI di biayai yang bersumber dari APBD Kabupaten Batanghari tutupnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bawaslu Batanghari Adakan Sosialisasi Forum Warga Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Batanghari

Bupati Batang Hari lantik 38 Orang Untuk Jabatan Fungsional Tertentu

Batanghari

Wabup Batanghari H. Bakhtiar. SP, Menghadiri Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Batanghari

Novery Kabid Perizinan Dinas PMPTSP, Mengatakan Usaha Tambang Belum Memiliki Surat Izin Penggunaan Jalan

Daerah

Bupati M.Fadhil Lantik DPD KNPI Diserambi Rumah Dinas Bupati

Batanghari

Bupati MFA Lakukan Panen Raya Padi : Dengan Kecanggihan Ilmu Dan Teknologi Petani Mampu Panen 8 Ton/Ha

Batanghari

Quzwaini.M.SP, Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad. SAW Dimasjid Nurul Iman Desa Malapari

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE. Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari TA 2025