Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Home / Batanghari / Daerah / Olahraga

Kamis, 7 September 2023 - 12:45 WIB

Wakili Bupati, Asisten I M. Rifa’i Membuka Haornas Ke-40 Tingkat Kabupaten Batanghari

Lintasjambi.coid.Batanghari.- Dalam rangka memperingati Hari olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke 40 tahun di gedung serba guna atau  Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, Selasa, 05/09/2023.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh asisten I M. Rifai, dan turut hadir di acara HAORNAS yaitu Kasat Lantas Polres Batanghari Sudiharsono, Kasi Intelijen Kejari Batanghari,  Ketua KONI, beserta Kepala OPD Serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

dalam rangka  Haornas dilaksanakan berbagai macam cabang lomba  dibidang olahraga seperti bola voli, sepak bola, dan senam jasmani. Kegiatan Haornas yang diikuti oleh siswa -siswi dari tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Wabup H. Bakhtiar SP, Wakili Bupati Batanghari Menghadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Dalam Sambutan nya asisten I M.Rifai menyampaikan “olahraga adalah ajang silaturahmi kepada atlet-atlet yang bertanding nantinya,  kita bukan mencari juara tapi untuk mencari bibit baru atlet batanghari tangguh untuk persiapan PON, yang bertanding di cabang olahraga masing-masing oleh setiap sekolah “ujarnya M.Rifai.

BACA JUGA  Diduga KSP Manunggal Jaya Rentenir Berkedok Koperasi

Di akhir  sambutan Bupati Batanghari melalui Asisten I M. Rifai, sangat mendukung penuh segala bentuk program kerja yang ada pada dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar), dan saya juga sangat berterima kasih kepada pemangku jabatan tertinggi pada instansi yang terkait, karena saat ini sudah menunjukkan kinerja yang begitu baik selama menjabat,  Bupati Batanghari, sangat mendukung semua program kerja yang sudah selesai maupun masih dalam proses berjalan,”tutup nya. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati  Adakan Rakor Bersama Camat dan Kades Sekaligus Penyerahkan Piagam dan Lencana  Desa Mandiri

Nasional

Laga Uji Coba Tim Pra Pon U-20, PSSI Jambi Memetik Kemenangan Melawan Persija

Batanghari

Buka Kejuaraan Badminton Competition, Bupati Berharap Pembinaan Olahraga Bulutangkis Harus Lebih Baik Lagi

Batanghari

Sekda Batanghari Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042/GAPU

Batanghari

Warga Tak Bisa Bercocok Tanam Padi, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar. SP Langsung Cek Kelokasi

Batanghari

Demi Pendidikan Dasar Dan Penurunan Angka Stunting, Bupati Batanghari Tanda Tangani MOU Bersama Tanoto Foundation

Batanghari

Kejari Batanghari Eksekusi Minyak Mentah Ilegal Sebanyak 3.397 liter 

Batanghari

Bupati MFA Buka Kegiatan Batanghari Tangguh Expo 2023