Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi

Home / Batanghari / Politik

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:51 WIB

Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief bersama keluarga besarnya menyalurkan suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 kelurahan rengas condong Kecamatan Muara Bulian, Rabu 14/02/2024).

Bupati Batanghari Beserta keluarga besar tiba di TPS sekira pukul 11.05 wib. Pantauan di lapangan kehadiran bupati disambut oleh masyarakat sekitar yang juga ingin menyalurkan suaranya pada Pemilu 2024 ini.

BACA JUGA  Rapat Paripurna DPRD Batanghari Ditunda, Ketua DPRD : Hanya Miskomunikasi Saja

Setelah menyalurkan hak pilihnya Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, menyebutkan, proses pelaksaan Pemilu di TPS 11 ini berjalan lancar dan baik.

“Kita berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar di seluruh Bumi Serentak Bak Regam. Alhamdulillah suasana di TPS ini berjalan dengan baik keakraban, silaturahmi dan kita harap semua tps di Kabupaten Batanghari juga seperti ini,” kata Bupati.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Dikatakan bupati, meskipun kondisi Bumi Serentak Bak Regam diguyur hujan dari pagi, tapi tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dalam pesta demokrasi ini.

“Walaupun hujan, suasana begini masyarakat tetap datang ke TPS dan kami juga berterima kasih kepada KPU dan jajaran di wilayah Kabupaten Batanghari telah melaksanakan Pemilu ini dengan baik,” sebutnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi

Batanghari

Hadiri Wisuda Perdana Universitas Graha Karya, Anita Yasmin : Pemkab Berkomitmen Untuk Memajukan Kwalitas Pendidikan Di Batang Hari

Batanghari

Uang Iuran Komite Sekolah, Dana BOS, Dan Dugaan Kampanye Berkedok Reses Di Demo LSM

Batanghari

Kades Ladang Peris Optimis Bisa Menjalankan Visi Misi Kedepan

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi

Batanghari

Bupati MFA, Lakukan Panen Raya Padi Sawah Bersama Kelompok Tani Tekat Jaya dan Tekat Makmur Desa Teluk Leban

Batanghari

Ponpes Salafiyah Al Islami Minhajus sa’adah Perlu Perhatian Dan Pembenahan Serius

Batanghari

Gubernur Jambi, Didampingi Bupati  Batanghari Lounching Gerakan Pangan Murah