Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 21 Maret 2024 - 08:03 WIB

Bupati MFA Kembali Lantik 83 Orang Pejabat Dilingkungan Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief melantik dan lakukan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari tahun 2024 di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Rabu, (20/03/2024)

Sebanyak 83 penjabat yang telah di Lantik dan dilakukan pengambilan sumpah/janji jabatan .

Atas pelantikan ini, Bupati berharap dengan jabatan yang di emban dapat di percaya serta di jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab .

BACA JUGA  Direktur RSU Hamba Bersama Staff Melaksanakan Diskusi Bersama Bupati MFA

Dengan semangat reformasi birokrasi dapat mengubah kultur birokrasi menjadi yang lebih baik, dan berkembang nya jabatan fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat untuk pengembangan jabatan fungsional tertentu, dengan hal ini pemerintah Kabupaten Batang Hari memberikan Payung hukum atas jabatan fungsional tertentu, agar dapat berkontribusi terhadap persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah Kabuapaten Batang Hari dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai keahlian/bidang masing-masing.

BACA JUGA  BNNK Batanghari Lakukan Deklarasi Dan Peresmian Kampung Bebas Dari Narkoba Didesa Senaning Kec Pemayung

Sinergisitas antara bidang demi mewujudkan Visi, misi Batang Hari “Tangguh” Yaitu Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong royong, Bermutu dan Harmonis. Hal ini merupakan perioritas menuju kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam secara merata.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten Setda Kabupaten Batang Hari, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Batang Hari, Rohaniawan dan undangan. (AD).

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan 

Batanghari

Hadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon, Anita Yasmin : Masyarakat Harus Menyadari Bahwa Pentingnya Menjaga Lingkungan

Batanghari

Didampingi Bupati, Ketua KPUD Batanghari Melepas Logistik Pemilu Serentak 2024

Batanghari

Uang Iuran Komite Sekolah, Dana BOS, Dan Dugaan Kampanye Berkedok Reses Di Demo LSM

Batanghari

Halal Bihalal Bersama BPD Se-Batanghari, Bupati MFA : Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi Sebagai Kontrol Serta Pengawasan

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Nota Pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batanghari TA 2022

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Ditunda, Ketua DPRD : Hanya Miskomunikasi Saja