Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus LAD Se-Kabupaten Batanghari Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas

Home / Batanghari / Daerah / Politik

Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:04 WIB

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Beserta Rombongan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari M. Fadhil Arief beserta rombongan pantau pelaksanaan pilkades  serentak tahap II, tampak dalam rombongan Asisten satu, Kakan Kesbangpol, dan beberapa kepala OPD, dilaksanakan Rabu, (21/12/2022).

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief beserta rombongan langsung menuju Desa Aro salah satu desa berada diwilayah Kecamatan Muara Bulian yang juga turut serta dalam menggelar Pilkades serentak Tahap II tahun 2022 ini.

M.Fadhil Arief beserta rombongan sebelum menuju ke balai Desa Aro terlebih dahulu melihat dan memantau langsung proses jalannya pemilihan di TPS 1 Desa Aro, beliau menyempatkan diri sebelumnya  berbincang bersama warga masyarakat yang ada,sembari menuju tempat KPPS dan PPS.

BACA JUGA  DPRD Batanghari Gelar Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2022, Anita Yasmin : Ini Nantinya Akan Dibahas dan Dievaluasi Dimasing-masing Komisi

Kepada KPPS dan PPS Bupati Batanghari berharap agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tetap mengacu kepada aturan yang telah ada ” ikuti petunjuk dan aturan yang telah ada ujar Fadhil, setelah berbincang bersama KPPS dan PPS Bupati melanjutkan perjalanan menuju ke Balai Desa Aro.

Setiba di Balai desa Aro Bupati dan rombongan disambut langsung oleh PJ kepala Desa Aro, Ketua PPS, Ketua BPD, camat Muara Bulian serta beberapa anggota personil aparat kepolisian dan aparat TNI yang juga turut serta memberikan pengamanan jalannya Pilkades tersebut.

BACA JUGA  Bupati Fadhil Arief Laksanakan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Sungai Baung 

Bupati Berharap dalam hajatan Pilkades serentak tahap II kali ini semuanya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, sebanyak 38 desa yang melaksanaknan Pilkades merupakan wujut dari Demokrasi kita ungkap Fadhil. siapapun sosok yang dipilih dan dipercaya oleh masyarakat itulah yang terbaik jelas fadhil. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekretaris Daerah M. Azan. SH Melantik Dewan Juri dan Melepas Pawai Ta’ruf MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Atas Dasar Sumpah, Diduga Oknum Kades Olak Tanda Tangani Surat Jual Beli Tanah Milik Masyarakat Teratai

Batanghari

Menyikapi Kemacetan Gara-Gara Armada BB, GP Ansor Batang Hari Sarankan Dewan Belajar Ke Kalimantan.

Batanghari

Mau Melaksanakan Peliputan, Empat Wartawan Di Keroyok Di Desa Sungai Ruan Ilir

Batanghari

Bupati Mhd Fadhil Arief Bersama Kementrian Agama Batanghari Gelar Tasyakuran 

Batanghari

Peringati Hut Satpol-PP, Damkartan dan Satlimas, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Bertindak Selaku Irup

Batanghari

KETUA FRAKSI DEMOKRAT MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten I Setda  Batanghari Hadiri Acara Pembukaan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut