RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Kota Jambi

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:41 WIB

Delapan Pejabat Baru Wilayah Hukum Kejati Jambi Dilantik

Lintasjambi.co.id.Jambi. Delapan pejabat baru di wilayah hukum Kejati Jambi dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan, bertempat di aula jaksa agung R. Soeprapto, Kamis, 23/02/2023

Pelantikan ini sesuai dengan surat Keputusan Jaksa Agung nomor 54 Tahun 2023 tentang pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut yakni Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon, SH.MH yang sebelumnya menjabat Wakajati NTB, Asisten Pembinaan Kejati Jambi Rosalina Sidabariba, SH.MH yang sebelumnya menjabat Kajari Cimahi di Jawa Barat, Asisten Intelijen Kejati Jambi Nophy Tennophero S, SH.MH yang sebelumnya menjabat Kajari Nganjuk di Jawa Timur, Kabag TU Kejati Jambi Beni Putra, SH yang sebelumnya menjabat Kasi Wilayah II pada Subdirektorat Tipikor dan TPPU Direktorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada JAM Pidsus Kejagung, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jambi Muhammad Noor I, SH.MH yang sebelumnya menjabat Asintel Kejati Bali, Kajari Merangin Tri Widodo, SH.MH yang sebelumnya menjabat Kajari Bengkulu Tengah, Kajari Batanghari Muhammad Zubair, SH yang sebelumnya menjabat Kajari Luwu Timur, dan Koordinator Sulasman, SH.MH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Kepangkatan dan Mutasi II pada Biropeg JAM Bin Kejagung.

BACA JUGA  Mewakili Bupati Batanghari, Sekda M. Azan, SH Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Muara Bulian

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh pejabat yang lama, para Asisten dan para Kajari serta Ketua IAD wilayah dan daerah Jambi beserta pengurus.

Kajati Jambi Elan Suherlan menyampaikan bahwa promosi dan mutasi adalah hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi, untuk itu kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri serta siap dalam menjalankan tugas dan kepada pejabat yang lama Kajati mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya.

BACA JUGA  Tampil Pada Fashion Show Wastra Jambi, Zulva Fadhil Tampilkan Batik Khas Batanghari Dengan Motif Batik Daun KeladiĀ 

Kajati Jambi Elan Suherlan juga mengapresiasi kinerja Kajari Tanjab timur Yenita Sari atas pembayaran denda dari PT. Dewa Sawit Sari Persada senilai Rp. 2,5 Miliyar kepada kas negara akibat kerusakan lingkungan, untuk itu Kajati Jambi meminta kinerja yang baik itu dapat diikuti oleh seluruh Kajari sewilayah Jambi. “optimalkan penyelesaian pidana denda yang nilainya untuk seluruh kejaksaan se Jambi mencapai 1,45 triliun rupiah sesuai ketentuan perundangan undangan” jelas Elan Kajati Jambi(DA)

Share :

Baca Juga

Daerah

Silaturahmi… IWO I Provinsi Jambi Sambangi Mako Brimob Polda Jambi

Daerah

Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Mulai Besok Tidak Ada Lagi Angkutan Batu Bara yang Beroperasi

Daerah

Nah…. Ini Nama-Nama 10 Besar Calon Komisioner KPU Untuk 7 Kabupaten Dalam Provinsi Jambi

Daerah

Icang Rahardian, SH Lantik DPW IWO Indonesia Provinsi Jambi

Kota Jambi

Batang Hari Raih Predikat Terbaik SPBE, Amirhamzah. SE.M.Si Jadi Pemateri Pada Rakor Kadiskominfo Se-Provinsi Jambi

Daerah

Zulva Fadhil Dampingi Susani, Kader Kesehatan Yang Menerima Penghargaan Dihari Kartini Ke-145

Hukrim

Diduga Tidak Puas Dengan Pelayanan Rumah Sakit Arafah, Keluarga Pasien Mengamuk

Kota Jambi

Terima Penghargaan Dari KPID, M.Fadhil Berkata Ini Adalah Vitamin Bagi Kawan-Kawan Radio Kita