Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Kota Jambi / Politik

Kamis, 5 Januari 2023 - 22:13 WIB

Harlah PPP Ke 50, Ketua DPW Ajak Pengurus dan Anak Yatim Piatu Tasyakuran Serta Do”a Bersama

Lintasjambi.co.id. Jambi.-Menapaki usia ke 50 tahun, DPW PPP Propinsi Jambi memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai berlambang ka’bah ini menggelar acara tasyakuran dan doa bersama dengan jajaran pengurus dan anak yatim piatu.

Acara Harlah PPP ini dimulai pukul 14.00 WIB dengan khataman Alquran dan diselingi dengan pemberian doorprize kepada anak-anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan dalam wilayah kota Jambi.

Acara Harlah PPP yang dipimpin langsung Ketua DPW PPP Propinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, juga diikuti pengurus lainnya, tampak hadir Sekretaris DPW Drs. Adril Alfani, Bendahara H. Hurmin, serta para pengurus lainnya.

BACA JUGA  Tampil Pada Fashion Show Wastra Jambi, Zulva Fadhil Tampilkan Batik Khas Batanghari Dengan Motif Batik Daun Keladi 

Sebagai wujud rasa syukur, acara di sertai juga dengan pemotongan tumpeng dan launching lambang PPP oleh DPP PPP Pusat melalui zoom meeting yang diakhiri dengan doa bersama. Acara tasyakuran ini juga d laksanakan juga serentak di kabupaten/kota Se- Provinsi Jambi.

Ketua DPW PPP Propinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, yang di temui di lokasi acara mengatakan, tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Partai PPP yang telah berusia 50 tahun.

BACA JUGA  KPU Batanghari Adakan Bimtek Aplikasi Silon Untuk Operator Parpol

” Bukan hal mudah suatu Partai bisa bertahan sampai dengan usia 50 tahun, ini menjadi modal kematangan tersendiri bagi kami untuk membesarkan PPP di Provinsi Jambi ” tegas Fadhil

Seperti kita ketahui, di kepimpinan Fadhil, DPW PPP Provinsi Jambi telah banyak berbenah, bahkan sasaran mereka kini adalah kaum milenial, ini nyata terlihat di jajaran pengurus banyak di isi oleh anak- anak muda dari berbagai latar belakang yang aktif di berbagai organisasi.(Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari

Daerah

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE, Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi Ke 66

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pelantikan Anggota PPK “ Berpesan Jaga Integritas dan Netralitas Serta Harus Jurdil

Batanghari

KPU Batanghari Adakan Bimtek Aplikasi Silon Untuk Operator Parpol

Daerah

Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Antar Berkas Bacaleg ke Kantor KPUD Kabupaten Merangin.

Kerinci

Besok, PPS Kerinci dan Sungai Penuh Terpilih Dilantik

Batanghari

Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Kota Jambi

Hari Bhakti Ke 73, Gubernur Al Haris Apresiasi Kinerja Imigrasi Provinsi Jambi