Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Budaya / Merangin

Jumat, 3 Maret 2023 - 19:01 WIB

Kapolsek Muara Siau Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Desa Pasar Muara Siau

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Kapolsek Muara siau hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Saw, yang di selenggarakan di gedung madrasah zuratus saadah Desa Pasar Muara siau, kecamatan Muara siau, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Jum,at, 03/03/2023) pukul 13.30, Wib.

Peringatan Isra Mi’raj yang menghadirkan penceramah ustads Bahtiar tersebut juga di hadiri Kepala Desa Pasar Muara siau Andri Junianto, Kapolsek Muara Siau IPTU, Agung Heru.W. S.Sy. M.M, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, kanit Intelkam Polsek Muara Siau, anggota BPD, tokoh masyarakat Desa Pasar Muara Siau, ustads Muhsin dan Ibu-ibu Majelis taklim Pasar Muara Siau.

BACA JUGA  Uang Iuran Komite Sekolah, Dana BOS, Dan Dugaan Kampanye Berkedok Reses Di Demo LSM

Kapolsek Muara Siau IPTU, Agung Heru.W. S.Sy. M.M, mengatakan hadirnya anggota Polsek Muara Siau di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Saw, merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan personil.

Dengan adanya anggota polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan kami usahakan agar anggota polri selalu hadir di tengah masyarakat, jika ada kegiatàn,”jelas kapolsek.

Sementara ustads Bahtiar dalam uraian hikmah Isra Mi’raj menyampaikan bahwa peristiwa dimana Nabi muhammad, Saw di berangkatkan oleh allah. Swt dari masjidil haram ke Masjidil Aqsa dalam watu satu malam dan di perintahkan untuk menunaikan sholat lima waktu dalam satu hari, satu malam.

BACA JUGA  Bupati Batanghari M, Fadhil Arief Menghadiri Upacara Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Tak hanya itu, dirinya pun mengingatkan kepada muslimin muslimat yang hadir, khususnya kepada masyarakat desa pasar muara siau agar selalu taat beribadah dengan menjalankan sholat, karena sholat lima waktu sangat besar sekali korelasinya terhadap kinerja aktivitas kita setiap hari sebagai seorang muslim,”terangnya. (IW)

Share :

Baca Juga

Daerah

Camat Muara Siau Lakukan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) 

Merangin

Tokoh Lubuk Gaung Bersama Ganjarist  Mengadakan Do’a  Untuk Ganjar Pranowo RI I Tahun 2024

Daerah

Potres Miris Dunia Pendidikan, Masih Ada Sekolah Tak Memiliki Tiang Bendera

Batanghari

Asisten II, Mewakili Bupati Batanghari Membuka Secara Resmi MTQ Ke IV Tingkat Desa Muara Singoan

Batanghari

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Batanghari Menggelar Acara Do’a Bersama

Daerah

Jalan Menuju Desa Rantau Jering Dan Jalan Muara Langayo Rusak Parah, Perlu Perhatian Pemkab Merangin

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Asisten II Hadiri Kegiatan Puncak Haflah XI Ponpes Al-Muhajirin

Batanghari

Nobar dan Talk Show Film Dokumenter Tapa Malenggang Bersama Bupati Batanghari