Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Uncategorized

Rabu, 31 Mei 2023 - 22:16 WIB

Undang Para Da’i Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Adakan Tasyakuran Dan Do’a Bersama Serta Silahturrahmi

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief adakan tasyakuran dan doa bersama serta silaturahmi bersama Para Da’i se-Kabupaten Batang Hari di Serambi Rumah Dinas Bupati, Rabu (31/05/2023).

Pada kesempatan kali ini dalam tasyakuran kali ini MFA tepat berumur 48 tahun dan meminta do’a kepada para tuan guru yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Saya minta tolong Kepada tuan-tuan guru yang ada di Batang Hari ini do’akan saya bisa memimpin Batang Hari ini tetap amanah dan qona’ah serta di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT” katanya.

BACA JUGA  Setelah Melantik  Penjabat Di Lingkup IAI Nusantara Batanghari, Dr Ansori Berharap Kedepan  Akan Menjadikan  Universitas Islam Batanghari

Mhd Fadhil Arief mengatakan seorang da’i dapat dikatakan mempunyai tugas serta tanggung jawab membina masyarakat dibidang keagamaan terutama moralitas umat.

“Saya mengharapkan Da’i dapat bersikap bijaksana dalam menghadapi tantangan zaman dan dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah kehidupan masyarakat dimana pada saat ini untuk laju pertumbuhan ekonomi di kabupaten Batang Hari meningkat 12,27% yang sebelumnya hanya sebesar 4,85%” ujarnya.

MFA mengatakan tantangan ke depan adalah dalam mengolah dunia, jadi konsistensi dan fokus terhadap apa yang diperjuangkan harus dipahami bersama.

BACA JUGA  Penyakit Ngorok dan Kembung Menyerang Peternak Kerbau Desa Kampung Baru Kecamatan Maro Sebo Ulu

“Suatu syarat untuk mengolah dunia dengan baik pasti dengan niat yang baik dan satu syarat mengolah dunia dengan baik pasti kita harus berencana dengan baik dan harus konsisten dan istiqomah dengan apa yang kita tuju” ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, ketua LAD Kab. Batang Hari,para asisten setda, para kepala OPD serta para tamu undangan lainnya. (DISKOMINFO/IKP)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tabrakan Pick UP Vs Motor Beat, Satu Orang Mahasiswa Meninggal Dunia

Uncategorized

Camat Bathin XXIV Dampingi PT. Kedaton Mulia Prima Dan PT. Palma Sukses Abadi Penyerahan PMT Untuk Anak Stunting

Batanghari

Bupati MFA Serahkan 459 Sertifikat Program PTSL Dan 127 Penerima Program Beasiswa Batanghari Tangguh Dikecamatan MSI

Uncategorized

Bupati M. Fadhil Arief Menjadi Inspektur Upacara Pada Pembukaan Tentara Nasional Manunggal Membangun Desa (TNMMD) ke 115 Tahun 2022

Uncategorized

Lakukan Himbauan Kemenkes, Bupati M. Fadhil Intruksikan Dinkes Batanghari Cek Peredaran Obat Jenis Sirup

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Batanghari

Pemkab Batanghari Lakukan Do’a Bersama, Sekaligus Serahkan SK Da’i Desa/Kelurahan

Uncategorized

Antusias Masyarakat Saksikan Tayang Perdana film Selembar Mimpi Karya Anak Batanghari