Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah / Politik

Rabu, 14 Juni 2023 - 21:06 WIB

Reses Didesa Sungai Baung, Elvisina Anggota DPRD Prov Jambi : Dana Desa 1 M Mudah-Mudahan Kedepannya Menjadi 5 M

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Elpisina, S.SOS, M.Si, Ketua Fraksi PKB menggelar reses di Desa Sungai Baung Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari , Rabu, 14/06/2023.

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa beserta perangkat Desa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta tamu undang lainya.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai mendengarkan aspirasi masyarakat, merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Elpisina yang kerap di sapa ning elvis ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”

BACA JUGA  Lakukan Penanaman Perdana Padi Sawah Dikelompok Tani Talang Inuman, Sekda M. Azan : Prioritas Pemerintah Mewujudkan Petani Cerdas 

“Saya hari ini turun ditengah masyarakat mendengarkan keluhan dan apa yang menjadi usulan masyarakat yang akan kita perjuangkan nantinya,” paparnya.

Elpisina merupakan Fraksi Partai PKB ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi keluhan masyarakat akan selalu di perjuangkan, maka perlunya adanya pertemuan seperti yang saat ini yang kita laksanakan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa ning Elpis.

Dirinya juga menyampaikan saat ini dana Desa dari 1 milyar mudah-mudahan kedepannya menjadi 5 milyar perdesa dari fraksi PKB akan memperjuangkan ini dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. oleh karena itu, Elvisina mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Batang Hari, Kata Elpis.

BACA JUGA  Wakil Bupati H.Bakhtiar. SP Panen Cabe Merah Bersama Kelompok Tani Maju Bersama

Kepala Desa sungai Baung Ridwan, SE mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Bapak Elvisina di Desa sungai Baung, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa sungai Baung bisa diperjuangkan, ujar kepala Desa sungai Baung. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Ketua DPRD, Jaafar, SH mendesak Pemkab Batanghari Segera Menindaklanjuti Semua Temuan BPK

Daerah

Bupati M.Fadhil Lantik DPD KNPI Diserambi Rumah Dinas Bupati

Batanghari

Bergelar Datuk Adipati Cahayo Negeri dan Datuk Pemangku Dirajo Penimbang Alur Patut, Bupati dan Wakil Bupati Mendapatkan Gelar Kehormatan Dari Lembaga Adat Bumi Serentak Bak Regam

Batanghari

Dinilai Menghambat Pembangunan, Para Ketua RT dan Masyarakat, Memintak Bupati MFA Memberhentikan Ketua BPD Desa Ture

Batanghari

Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

Batanghari

Nah…..!!!!  Gegara di Intervensi salah satu Pejabat Dinas P dan K Kab Batang Hari, Guru Honorer Gagal  Daftar SSCN PPPK Jalur P3 Tahun 2022

Batanghari

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Dari BPMP Kemendikbud Ristek dan Teknologi Provinsi Jambi

Daerah

Bupati Batanghari Jadi Narasumber Kolaborasi Desa Laboratorium Terpadu Antara UNJA Dengan Pemkab